4 Hal Dambaan Suami Terhadap Istri

5 December 2013 | 09:23

Istri dambaan suami adalah mereka yang bisa membuat sang suami merasa nyaman dan bangga memilikinya. Istri dambaan suami pastinya menjadi harapan setiap wanita. Wanita mana sih yang tidak mau membuat suaminya betah di rumah dan mesra-mesraan terus walaupun sudah lama menikah? Pria memang suka sekali menilai wanita dari penampilan dan sisi seksualitasnya. Tetapi hal itu tidak bertahan lama. Untuk hubungan jangka panjang, seperti pernikahan, mereka membutuhkan yang lebih dari sekedar penampilan. Mereka mendambakan istrinya mempunyai empat hal ini:

Istri dambaan suami

  • Cantik. Tak bisa dipungkiri jika pria mendambakan pasangan yang cantik. Tapi yang perlu Anda ketahui, versi cantik itu berbeda pada masing-masing orang. Setiap pria mempunyai tipe cantik sendiri. Jadi cantik bukan berarti harus punya tubuh seperti model dan artis. Dan Anda juga harus tahu kalau Anda cantik. Anda bisa memulaskan makeup untuk membantu memaksimalkan penampilan Anda tetapi jangan sampai berlebihan atau terlalu tebal. Perawatan secara rutin juga bisa membuat Anda tampil cantik dan segar.
  • Cerdas. Istri dambaan suami harus punya pengetahuan luas sehingga nyambung ketika diajak ngobrol. Haruskah selalu yang punya prestasi segudang dan nomor satu? Nope! Wanita cerdas tidak selalu identic dengan prestasi, Ladies. Asalkan Anda rajin membaca informasi dan tidak kuper, maka Anda akan menjadi wanita yang sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol.
  • Percaya diri. Pria bosan jika mendengarkan keluhan yang sama berulang-ulang, misalnya “Aku gemuk ga? Makeup ku terlalu tebal ga?”. Pertanyaan-pertanyaan ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa Anda tidak percaya diri. Sebaiknya jika memang tahu kelemahan diri sendiri, Anda bisa menyiasatinya. Misalnya jika tahu tubuh Anda gemuk, Anda bisa mulai olahraga. Jangan biasakan selalu mengeluh di tiap kesempatan. Tapi asal jangan diet yang berlebihan saja. Karena pria tidak suka jika Anda hanya makan sedikit karena takut gemuk.

Gaya hidup seimbang. Istri dambaan suami haruslah yang seimbang dalam segala hal. Bukan mereka yang doyan makeup tebal, bukan mereka yang gila belanja dan bukan juga yang terlalu mandiri. tak perlu protes, ladies. Memang sejatinya wnaita itu doyan belanja tetapi kadarnya saja yang berbeda. Walaupun doyan belanja, tetapi dia mampu menghasilkan uang. Ini yang dimaksud dengan seimbang. Mereka yang faham kapan waktunya manja dan kapan waktunya mandiri. dan yang pasti, jangan pernah menjadi Drama Queen karena akan menghancurkan sebuah hubungan.