Ada Hal-Hal yang Bisa Membuat Pria Ingin Selalu Dekat dengan Anda

17 April 2013 | 10:04

Hal yang menarik perhatian pria untuk lebih dekat dengan Anda tentu penting untuk diketahui, terutama untuk Anda yang masih single. Hal yang menarik perhatian pria berikut ini bisa Anda tonjolkan agar bisa terlihat lebih popular di kalangan pria. Ketika Anda berpikir Anda tidak popular diantara para pria, sebaiknya Anda tidak langsung merasa minder atau patah arang. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir cantik dengan aura masing-masing. Jika sekarang Anda belum popular, mungkin Anda belum menemukan potensi aura Anda sendiri. Nah, ketahuilah beberapa hal yang bisa menarik perhatian pria, antara lain:

Hal yang menarik perhatian pria

  • Humoris. Tidak dipungkiri bahwa para pria memang menyukai perempuan cantik, tetapi mereka lebih menyukai perempuan yang enak diajak bercanda. Perempuan yang mempunyai sense of hunour yang bagus akan lebih menarik perhatian para pria dan membuat mereka betah berlama-lama bersamanya daripada perempuan yang hanya sekedar cantik dan seksi. Kenapa? Karena mereka membutuhkan factor kenyamanan di dalam diri seorang perempuan. Jika dia sudah merasa klik dengan seseorang, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa bosan.
  • Ramah. Hal yang menarik perhatian pria adalah apa yang mereka ketahui pertama kali. Jika mereka melihat Anda ramah, hal itu seperti Anda memberikan sambutan yang hangat dan baik terhadapnya sehingga dia akan nyaman untuk mendekat kepada Anda. Sebaliknya, jika Anda terlalu pendiam dan kurang ramah, maka para pria juga akan sungkan jika ingin mendekati Anda atau untuk sekedar memulai pembicaraan. Setidaknya berikan senyuman hangat Anda untuk memberikan kesan terbuka dan ramah. Jika Anda memang sulit untuk memulai percakapan, Anda bisa menawarkan makanan atau minuman yang Anda miliki, seperti kue, dan lain sebagainya.
  • Mempunyai banyak pengetahuan. Pria lebih senang menghabiskan waktunya berbicara dengan perempuan yang mempunyai banyak pengetahuan dan pengalaman. Karena hal itu menunjukkan bahwa Anda merupakan perempuan yang cerdas dan berwawasan luas. Bahkan topic-topik ringan pun bisa menjadi bahan pembicaraan yang menyenangkan asalkan berasal dari dua arah. Misalnya si dia suka travelling, Anda bisa membicarakan tentang serba-serbi travelling di kota A, dan lain sebagainya. Hal ini akan memancing antusiasmenya.
  • Tidak jaim. Perempuan yang jaim seolah membangun pagar agar tidak ada yang mampu melintasinya. Jika Anda adalah tipe perempuan yang suka jaga imej, sebaiknya hilangkan itu sejenak. Tidak masalah kok jika tampil lebih manusiawi di depan pria. Karena pria menyukai perempuan yang mempunyai prinsip.
  • Suka makan. Hal yang menarik perhatian pria yang satu ini pasti membuat alis Anda terangkat. Kenapa perempuan yang banyak makan malah disukai oleh pria? Karena perempuan yang tidak malu untuk makan ini-itu terkesan seru dan asik untuk diajak hangout. Selain itu, mereka juga suka dengan perempuan yang tidak terlalu terobsesi dengan berat badannya asalkan dia mempunyai gaya hidup sehat dan bisa menjaga gaya hidupnya.