Ada Saat Dimana Penampilan Fisik Perempuan Tak Diperhatikan

11 January 2013 | 09:56

Penampilan fisik perempuan memang menjadi hal yang paling diperhatikan oleh pria. Tetapi ternyata ada kalanya pria tidak memperhatikan penampilan fisik perempuan. Kapan itu terjadi? Yaitu ketika sedang berhubungan intim. Berikut ini ada beberapa tampilan fisik yang tidak diperhatikan oleh pria ketika sedang bercinta:

Penampilan fisik perempuan

  • Lemak di bagian tubuh. Sebagian besar pria tidak bisa berpikir apalagi melihat dengan jelas ketika sedang berhubungan intim. Hal ini disebabkan karena pikiran mereka diambil alih oleh hormone testosterone, oksitosin dan juga dopamine. Seorang pria tidak akan memperhatikan seberapapun banyaknya lemak yang menumpuk di perut, paha atau bagian lain di tubuh Anda karena terlalu sibuk dengan kenikmatan, perasaan senang dan juga nafsu.
  • Bentuk payudara. Apapun bentuknya, pasangan Anda akan tetap mengagumi asset Anda ini ketika sedang berhubungan intim.
  • Guratan di tubuh atau jerawat. Penampilan fisik perempuan yang kurang sempurna ini seringkali menimbulkan ketidak-percayaan diri bagi perempuan. Tetapi ternyata ketika sedang berhubungan intim, pasangan Anda tidak akan melihatnya. Kalaupun dia melihatnya, dia tidak akan menghiraukannya.
  • Keringat. Tak perlu kuatir jika Anda mengeluarkan banyak keringat ketika sedang bercinta. Hal ini sangat wajar karena tenaga terkuras dan kalori terbakar. Bahkan justru aroma keingat alami inilah yang meningkatkan gairah seks pria. Asalkan Anda rajin mandi setiap hari, keringat pada saat bercinta tidak akan mengganggu Anda dan pasangan untuk mencapai kepuasan.
  • Bulu Miss V. Jangan langsung merasa malu pada pasangan ketika Anda tidak sempat shaving bulu-bulu di sekitar Miss V. asalkan tidak terlalu lebat, pasangan Anda tidak akan menghiraukannya. Dan jangan lupa untuk selalu membersihkan Miss V Anda setiap hari.

Penampilan fisik perempuan berikutnya yang tidak dihiraukan oleh pasangan ketika bercinta adalah make up dan rambut. Jadi, jangan terlalu mempermasalahkan hal ini, nikmati saja keintiman Anda dan pasangan. Karena sesungguhnya dari kepercayaan diri yang tinggi akan muncul sensasi yang hebat ketika berhubungan intim. Jangan sia-siakan hal ini untuk sekedar memikrikan hal lain selain pasangan Anda.