Aksesoris Basic untuk Wanita

7 August 2014 | 02:46

Aksesoris basic yang hrus dimiliki oleh wanita sebenarnya tidak banyak, hanya ada 3 jenis. Aksesoris basicini lah yang akan menunjang penampilan wanita di setiap acara. Karena wanita lah ratu mix and match sehingga dengan adanya aksesoris utama ini bisa menjadi modal utama untuk mendapatkan penampilan yang modis dengan budget minimal.

Aksesoris basicSetiap tahun, trend fashion memang selalu update dan berubah. Tetapi sebagai perempuan, apakah kita mau hanya mengikuti trend yang ada yang membutuhkan budget tidak sedikit itu? Ataukah kita lebih memilih untuk bersikap bijak dengan mendahulukan kebutuhan primer dan mencari siasat untuk tetap gaya walaupun tidak harus beli fashion terbaru? Ketika trend fashion berganti setiap tahun, mereka yang selalu mengikuti seringkali harus merogoh saku lebih dalam. Bahkan tidak sedikit yang rela menghabiskan uang bulanannya hanya agar bisa tampil bergaya dengan trend terbaru. Padahal Anda tetap bisa tampil maksimal dengan cerdas dan meminimalisir pengeluaran.

Wanita dianugerahi kemampuan cipta dan karsa yang bisa dimanfaatkan untuk memadu-padankan beberapa hal, termasuk pakaian dan aksesorisnya. Nah untuk membantu Anda mempermudah proses padu-padan, berikut ini beberapa aksesoris basic yang harus Anda miliki:

  • Clutch hitam dengan gaya klasik. Clutch atau tas tangan bisa Anda fungsikan untuk kegiata formal, seperti pesta atau acara formal yang lain. Nah agar Anda bisa menggunakan satu clutch untuk berbagai kesempatan, pilihlah model timeless dengan warna gelap. Karena jenis ini bisa digunakan untuk berbagai tipe busana yang Anda kenakan.
  • High heels metalik. Wanita selalu mengandalkan high heels untuk menunjang penampilannya, baik untuk acara santai maupun formal. Warna metalik adalah salah satu warna yang tidak pernah ketinggalan jaman. Jadi, pilihlah high heels dengan warna ini, baik itu untuk wedges, stileto maupun pump.
  • Jam tangan klasik. Aksesoris basic yang satu ini tidak hanya penting secara penampilan tetapi juga fungsinya. Walaupun sebagian besar masyarakat bisa melihat jam dengan melihat handphone, tetapi kehadiran jam tangan tetap menjadi keunggulan. Jam tangan bisa menjadi fashion statement yang efektif di setiap kesempatan. Pilihlah jam tangan metal dengan tali kulit warna hitam atau coklat untuk mendukung setiap penampilan Anda.

Setelah mengetahui item yang harus Anda miliki untuk menunjang penampilan, masihkah Anda bersedia mengeluarkan uang lebih untuk membeli produk fashion terbaru yang akan ketinggalan jaman dalam beberapa tahun atau bulan lagi? Sayang sekali jika memang mengikuti trend menjadi prioritas utama wanita saat ini. Investasikan produk fashion Anda dengan gaya yang lebih klasik dan timeless dan Anda tidak akan pernah merasa ketinggalan jaman. Selamat mencoba dan menikmati hasil padu-padan Anda.