Apa Ciri Pria yang Suka PHP?

7 January 2013 | 09:59

Pria yang suka PHP atau pemberi harapan palsu harus dihindari secepat mungkin agar tidak menimbulkan kesalahan memilih. Pria yang suka PHP biasanya mempunyai kemampuan untuk memikat hati perempuan. Mereka senang sekali mendekati perempuan tetapi belum tentu dia serius untuk menjadikan si perempuan sebagai kekasihnya. Nah, agar tidak digantungkan oleh pria tipe ini, sebaiknya kenali beberapa ciri pria yang gemar PHP berikut ini.

Pria yang suka PHP

Pertama, mengumbar janji-janji palsu. Pria tipe ini suka sekali mengumbar janji-janji palsu dan biasanya janji-janjinya tidak ditepati. Misalnya dia seringkali janji ingin menjemput Anda dari kantor tetapi tiba-tiba dia membatalkannya. Mungkin jika 1-2 kali masih bisa dimaklumi, tapi bagaimana jika berkali-kali? Sebaiknya pikirkan lebih lanjut tentang perasaan Anda dan jangan terlalu dekat dan percaya dengan tipe pria ini.

Pria yang suka PHP mempunyai ciri yang kedua, yaitu pintar merayu. Pria yang gemar merayu dan pandai berbicara akan sedikit mengecoh perempuan. Ya, banyak perempuan yang termakan oleh rayuan gombal pria pemberi PHP. Dia sangat ahli menaklukkan hati Anda saat Anda sedang kesal, marah atau sedih. Setiap kata yang dilontarkannya mampu membuat Anda merasa melambung tinggi dan merasa sangat istimewa. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah dia sedang mengontrol emosi anda. Hati-hatilah.

Ciri yang ketiga adalah sangat perhatian seperti seorang kekasih. Pernahkah Anda dekat dengan seorang pria dan dia mempunyai panggilan sayang untuk Anda padahal belum jadian? Hati-hatilah, mungkin dia termasuk pria PHP. Biasanya pria tipe ini suka memanjakan Anda tetapi semakin dekat tidak kunjung menyatakan cintanya. Nah untuk mengetahui apakah si dia hanya PHP atau memang serius, cobalah singgung tentang hubungan Anda berdua. Jika dia selalu berkelit, waspadalah, mungkin dia hanya PHP.

Pria yang suka PHP juga mempunyai ciri yang keempat, yaitu suka tarik ulur. Cara ini biasanya digunakan oleh para pria untuk mendekati sang perempuan idaman. Padahal pada kenyataannya, jika seorang pria benar-benar jatuh hati, dia akan maju terus untuk mendekati sang pujaan hati. Jika si dia terkadang muncul memberikan perhatian yang lebih tetapi kadang menghilang begitu saja, mungkin dia hanya PHP.

Ciri yang kelima adalah menyembunyikan banyak hal dari Anda. Mungkin dia gemar bercerita dengan Anda, tetapi tidak pernah menceritakan tentang keluarga atau kehidupan asmaranya. Mengapa begitu? Karena seseorang yang ingin serius pada seorang perempuan pastinya dengan suka cita menceritakan berbagai hal tentang kehidupan pribadinya.