Apakah Gebetan Cukup Layak untuk Anda?

20 March 2013 | 09:41

Gebetan yang layak untuk Anda terkadang masih belum bisa dilihat pada masa awal-awal pacarana atau masa pendekatan. Gebetan yang layak untuk Anda pertahankan dan perjuangkan untuk menuju jenjang yang lebih serius memang terkadang mengundang kegundahan tersendiri. Nah, jika Anda sedang mengalami kegalauan seperti ini, jangan kuatir, Anda bisa melihat tanda-tanda dari pacar atau gebetan Anda berikut ini:

Gebetan yang layak untuk Anda

  • Mampu menyimpan rahasia. Tanda ini menunjukkan bahwa si dia adalah sosok pria yang baik dan bisa dipercaya. Jika Anda merasa semua pria bisa menjaga rahasia, berarti Anda telah sangka. Tidak hanya perempuan yang suka bergosip tetapi para pria juga suka melakukannya dengan cara mereka sendiri. Nah, jika sosok pria yang Anda incar untuk menjadi pacar atau suami mempunyai sifat ini, maka dia patut dipertahankan. Karena ketika Anda menemukan sosok yang bisa dipercaya, Anda juga lebih nyaman menumpahkan curhatan Anda padanya. Intinya, dia tahu kapan waktunya untuk berbicara dan kapan tidak.
  • Antusias menemui Anda. Gebetan yang layak untuk Anda adalah dia yang antusias menemui Anda. Sepertinya memang sederhana dan tidak penting, tetapi dampaknya cukup bisa membuat Anda kalang kabut. Karena di luar sana, ada pria yang setengah hati untuk bertemu dengan kekasih atau gebetannya. Hal ini dikarenakan sang pria tersebut kurang mau berkorban atau berusaha untuk mencapai apa yang diinginkannya. Jika masih masa pendekatan dan pacaran saja si dia sudah sering membatalkan janji di menit-menit akhir, itu artinya dia tidak serius dengan hubungan Anda atau kurang bisa dianggap bertanggung jawab.
  • Berusaha mengenal teman-teman Anda. Orang yang mudah bersosialisasi menunjukkan sikap menyenangkan dan terbuka. Dan hal ini menunjukkan indikasi positif untuk hubungan jangka panjang. Perilaku seseorang biasanya dinilai dari bagaimana dia menghadapi orang lain dan juga bagaimana orang lain bereaksi terhadapnya.
  • Tertarik untuk bertemu orang tua Anda. Gebetan yang layak untuk Anda mampu memposisikan dirinya dengan baik ketika bertemu dengan orang tua Anda. Jika si dia memang serius dengan hubungannya, maka dia tidak segan untuk menemui orang tua Anda.
  • Mendukung mimpi dan cita-cita Anda. Ketika seorang pria tertarik dengan seorang perempuan, maka dia akan sangat responsive tentang apapun terkait si perempuan yang disukainya, termasuk mimpi dan cita-citanya. Biasanya pria seperti ini akan memotivasi dan menyemangati Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan.