Bayi Perempuan Mila Kunis dan Ashton Kutcher

15 October 2014 | 09:55

Bayi perempuan Mila Kunis memang sudah lahir pada hari Selasa, 30 September 2014 yang lalu. Bayi perempuan Mila Kunis lahir di sebuah rumah sakit yang menjadi langganan para selebritis Hollywood, yaitu Rumah Sakit Cedars Sinal. Bayi perempuan ini dikabarkan lahir dengan sehat dan dalam proses yang normal, seperti yang dinginkan oleh Mila Kunis sendiri. Sesaat sebelum melahirkan, Mila mengatakan dia tidak ingin melahirkan dengan bius maupun operasi caesar.

Bayi perempuan Mila Kunis“Aku ingin melahirkan dengan cara normal semampuku, kecuali jika keadaan tidak memungkinkan. Aku ingin melakukannya untuk diriku sendiri dan akan berusaha melakukannya sebaik mungkin,” ungkapnya.

Untuk membantu proses persalinan, Mila mengaku enggan menggunakan anestesi epidural atau pembiusan. Dia benar- benar dengan tegas ingin semuanya berjalan dengan alami. Selain Mila, Ashton pun tak kalah bersemangat dengan sang tunangan. Sebelum tunangannya melahirkan, dia share twit gambar tentang persiapannya menjadi seorang Ayah yakni dengan memperlihatkan isi rumahnya setelah dipenuhi dengan perlengkapan bayi. “Nesting…to much?”, kicaunya.

Setelah bayi perempuan Mila Kunis lahir, banyak yang mengkritik pemberian nama pada bayi mungil tersebut. Pada kamis, 2 Oktober 2014, mereka mengungkapkan nama anak mereka secara resmi di situs pribadinya.

“Mila dan saya menyambut kehadiran Wyatt Isabelle Kutcher ke dunia. Semoga hidupmu dipenuhi dengan keajaiban, cinta, kegembiraan, kesehatan, kebahagiaan, rasa ingin tahu dan privasi,” tulisnya.

Lalu mengapa banyak yang memprotes nama bayi mungil mereka? Karena Wyatt bukanlah nama yang umum untuk anak perempuan. Sebaliknya, nama Wyatt biasanya disematkan untuk anak laki- laki.

Setelah kelahiran sang buah hati, Ashton pun mengunggah  beberapa foto bayi dalam satu frame tanpa menunjukkan mana yang merupakan buah hatinya bersama Mila Kunis. “Bisakah kalian tebak yang mana anak kami, tapi apakah itu penting?” kicaunya, “Semua bayi sangat menggemaskan.” Tutup Ashton.

Bayi perempuan Mila Kunis di dalam foto terlihat mirip dengan Mila. Jika dilihat di foto yang diunggah Ashton, terlihat bayi itu adalah foto yang ada di urutan pertama.

Lalu bagaimana dengan kondisi Mila usai melahirkan? Dikutip dari sebuah sumber, Mila dikabarkan dalam kondisi sehat.

Ashton Kutcher, 36 tahun, dan Mila Kunis, 31 tahun, pertama kali diketahui menjalin asmara pada tahun 2012 sesaat setelah Ashton berpisah dari istrinya Demi Moore.