Berbahagialah dengan Berbagi Pelukan

14 November 2013 | 09:13

Berpelukan dengan pasangan merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan beban pikiran. Berpelukan dengan pasangan ini bahkan sudah diteliti dan dibuktikan bahwa baik pria maupun wanita menyukai kegiatan yang satu ini. Berpelukan akan sangat bagus untuk meredakan rasa sakit, lelah, marah, sedih atau kecewa.

Berpelukan dengan pasanganApapun alasannya, berpelukan selalu disukai. Dengan ajaib, pelukan bisa memunculkan semangat, rasa bahagia, meredakan kesedihan dan emosi, serta membuat seseorang merasa dicintai dan dimiliki. Sepasang suami istri akan lebih terasa intim ketika berpelukan sambil bercerita hal-hal di sekitar mereka atau mendiskusikan sesuatu tentang hubungannya. Rasa nyaman dan bahagia yang dirasakan ketika berpelukan dengan pasangan terkasih akan menimbulkan rasa bahagia yang tidak bisa diberikan oleh materi. Ya, karena dengan berpelukan, masing-masing individu bisa mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya tanpa perlu memakai kata-kata.

Pelukan juga ada beberapa macam lho, Ladies.

  • Tangan melingkar di bahu. Berpelukan dengan pasangan dengan tangan melingkar di bahu pasangan, badan condong ke depan dan tubuh ditegakkan. Gerakan ini biasanya dilakukan ketika sedang berdansa. Arti dari pelukan ini adalah rasa sayang, respect dan kagum. Selain pada saat berdansa, jenis pelukan yang satu ini juga bisa dilakukan ketika Anda dan pasangan sedang berada di teras menikmati pemandangan. Apalagi jika Anda dan si dia saling berpandangan, artinya Anda berdua sedang dimabuk asmara.
  • Tangan melingkar di dada. Perasaan aman dan nyaman akan memenuhi Anda dan pasangan. Karena jenis pelukan ini bisa memberikan pengharapan baru serta kenyamanan yang besar. Pelukan ini sangat ampuh mengatasi rasa gugup, sedih dan gelisah. Untuk menambah ‘daya ledak’ pelukan ini, biarkan tangan Anda mengusap punggungnya dengan lembut.
  • Tangan melingkar di pinggang pasangan. Kemudian raih tubuh pasangan dengan lembut dan dekatkan pada tubuh Anda. Kedekatan dan kenyamanan ini juga akan datang dari kehangatan tubuh masing-masing. Kenyamanan akan semakin bertambah ketika Anda menyandarkan kepala di dadanya dan mendengar setiap detak jantungnya. Pelukan seperti ini menunjukkan rasa cinta, kepercayaan, kenyamanan dan kepasrahan.
  • Pelukan dari samping. Berpelukan dengan pasangan dari samping kanan atau kiri degan merebahkan kepala di dadanya akan memancarkan kenyamanan yang luar biasa. Anda akan merasa terlindungi. Pelukan ini juga bisa menjadi sinyal Anda ingin bercinta dengan sang suami.
  • Pelukan dari belakang. Dengan memeluk pasangan dari belakang, seolah Anda menunjukkan bahwa Anda membutuhkan kasih sayang dan perlindungannya serta merasa ingin dimanja. Percayalah, perasaan Anda juga akan langsung dimengerti olehnya.