Berikan Kenyamanan yang Dibutuhkan Pria saat Pendekatan

22 November 2012 | 09:58

Kenyamanan yang dibutuhkan pria harus Anda ketahui untuk bisa memberikan apa yang dia butuhkan. Kenyamanan yang dibutuhkan pria akan mulai mereka cari pada saat pendekatan. Itttulah sebabnya Anda harus tahu hal-hal apa saja yang bisa membuatnya nyaman ada di dekat Anda. Salah satunya adalah dengan menjaga perilaku Anda. Apa saja? Intip yuk tipsnya.

Kenyamanan yang dibutuhkan pria

Pertama, jangan pernah menggunakan make-up secara berlebihan. Pria yang baik biasanya tertarik dengan perempuan yang penampilannya tidak berlebihan. Hindari make-up tebal jika memang tidak ada event tertentu. Jadi, untuk sehari-hari, cukup oleskan make-up yang sederhana. Karena pria akan lebih senang dengan perempuan yang tampil natural dan cantik. Jadi, dia tidak akan merasa seperti jalan bersama badut. Misalnya si dia mengajak Anda nonton, Anda harus memperhatikan penampilan Anda, mulai dari make-up sampai perhiasan. Hindari make-up menor, baju yang terlalu berlebihan dan terkesan seperti akan menghadiri pesta, perhiasan yang terlalu banyak dan mencolok, serta parfum yang terlalu menyengat. Tampillah sederhana tetapi anggung. Paling tidak, Anda terlihat nyaman dengan diri Anda sendiri. Dengan begitu, si pria akan lebih tertarik dengan Anda. Karena tidak lucu kan ketika dia hanya memakai t-shirt casual tiba-tiba Anda mengenakan dress ketika sedang nonton bioskop di siang hari? Bisa-bisa dia malah menjauh dari Anda.

Kenyamanan yang dibutuhkan pria adalah ketika Anda tidak bertingkah seperti anak kecil. Mungkin masih banyak perempuan yang tidak sadar bahwa mereka mempunyai sikap kekanakan. Misalnya marah dan ngambek di muka umum jika permintaannya tidak dituruti. Atau misalnya ketika sedang mengobrol, mengeluarkan suara yang keras sehingga menimbulkan kegaduhan di area sekitarnya. Nah, jika Anda merasa mempunyai sifat seperti itu, sebaiknya ketika sedang pedekate dengan pria, kendalikan diri Anda. Jangan sampai di muka umum Anda membuatnya kesal atau resah. Berikan rasa nyaman dan aman ketika sedang bersama dengan Anda. Dengan begitu, proses PDKT akan berjalan lebih lancar sampai akhirnya berlanjut ke tahap berikutnya.

Kenyamanan yang dibutuhkan pria adalah dengan tidak bergosip. Ketika sedang bersama sang pria pujaan, hindari menggosipkan orang lain yang sebenarnya tidak penting untuknya. Karena Anda juga harus menyadari bahwa kebanyakan pria tidak suka mencampuri urusan orang lain dan membicarakan masalah orang lain. Untuk membuatnya semakin dekat dengan Anda, cobalah untuk membicarakan hal lain yang lebih menarik minatnya, misalnya film kesukaan, hobi, klub sepakbola favoritnya, dan lain sebagainya.

Kenyamanan juga bisa didapat dengan cara yang keempat, yaitu dengan memberikan perhatian pada hal-hal detail. Ketika Anda sedang dekat dengan seorang pria, maka jangan langsung terkesan cuek dengannya. Cobalah perhatikan penampilannya. Karena jauh di dalam hatinya, pria juga khawatir jika baju yang dikenakan, potongan rambut dan sepatu yang dikenakan tidak membuat Anda nyaman dan bahagia. Cobalah untuk memberikan sedikit pujian tentang penampilannya. Tetapi jika Anda tidak suka dengan penampilannya, sampaikan dengan halus dan berikan saran. Misalnya “Kamu kayaknya lebih cocok dengan warna cerah, lebih terlihat bersih”. Hal ini tentu tidak membuatnya tersinggung bahkan merasa bahwa Anda menaruh perasaan positif juga terhadapnya.