Cara Para Pria Menjalani Sebuah Hubungan

22 January 2013 | 09:59

Pria menjalani hubungan dengan cara yang berbeda dari perempuan. Pria menjalani hubungan dengan cara yang kadang kita anggap unik dan aneh. Padahal cara itu sebenarnya juga bisa kita ikuti untuk mendapatkan manfaat positifnya. Dengan begitu, hubungan yang kita jalani juga lebih menyenangkan:

Pria menjalani hubungan

  • Tidak banyak drama. Perempuan cenderung lebih suka bumbu drama dalam kehidupan percintaannya. Kebalikan dari pria yang cenderung suka menyimpan sendiri masalah pribadinya. Dengan begitu, mereka tidak akan memperlihatkan kelemahan mereka di depan pasangan atau orang lain. Mungkin Anda sering merasa jengkel jika pasangan tidak mau bicara tentang apa yang dia rasakan karena para pria memang cenderung menyimpan emosinya agar tidak mendramatisasi keadaan. Hal ini berkebalikan dengan perempuan yang terlalu banyak mengumbar perasaan dan emosinya. Memang tidak ada salahnya dengan kebiasaan perempuan yang satu ini, tetapi alangkah lebih baik jika kita tidak selalu menunjukkan kelemahan kita di hadapan orang lain. Jika kita ingin curhat, cukup curhat dengan pasangan atau dengan menuliskannya di buku harian. Perempuan yang kuat bukanlah mereka yang terus-menerus mengumbar emosi dan perasaannya, tetapi perempuan kuat adalah mereka yang berperilaku penuh misteri dalam ketenangannya. Karena perempuan yang terlalu banyak bicara akan kehilangan daya tariknya.
  • Lebih peduli pada dirinya sendiri. Pria menjalani hubungan dengan tetap focus pada dirinya sendiri. Karena dia tidak siap dengan semua urusan orang lain. Mereka akan lebih sulit untuk mendengarkan curhatan perempuan karena mereka merasa dituntut untuk memberikan solusi. Sedangkan perempuan lebih sering terlalu memperhatikan lingkungan di sekitarnya dan orang lain. Anda bisa sesekali mengikuti cara hidup seperti ini, yakni sedikit bersikap “egois” dan lebih peduli pada diri sendiri dariapda sibuk mengurus urusan orang lain. Jadi, jadilah kekasihnya dan bukan pembantunya. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan dan jangan berlebihan menyikapi apa yang tidak seharusnya menjadi urusan Anda.
  • Lebih mudah dan santai dalam menjalani sebuah hubungan. Ketika baru memasuki masa penjajakan, jangan hanya terpaku pada satu pria saja. Ya, hal ini yang selalu dilakukan oleh para pria. Mereka cenderung mempunyai lebih dari satu gebetan. Mana yang terbaik, itulah yang akhirnya dijadikan pemenang. Jadi, tidak ada salahnya Anda juga melakukan hal yang sama. Beberapa “kandidat” tersebut bisa Anda pilih untuk menemukan mana yang paling pantas mendampingi Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan terlalu larut dalam kesedihan jika gebetan Anda ternyata berpacaran dengan orang lain. Dengan memberi kesempatan pada diri sendiri untuk membuka pilihan atau kesempatan lain, maka Anda akan meminimalisir perasaan sedih, kecewa, marah dan juga kehilangan gebetan Anda.
  • Tak perlu mendiskusikan terlalu banyak hal. Pria menjalani hubungan dengan tenang dan tidak terlalu pusing dengan banyak hal. Pria tidak akan mengumbar apa yang terjadi di dalam hubungannya kepada teman-temannya. Dia akan berusaha mencari jalan keluar dari setiap masalah yang muncul tanpa melibatkan orang lain. Sebaliknya, perempuan lebih sering curhat dengan banyak orang tentang masalah yang sedang dia hadapi. Nah cobalah untuk meniru cara pria ini. karena dengan cara ini, Anda akan menunjukkan ke semua orang bahwa hidup Anda damai dan tenang. Jika ada masalah dengan pasangan, diskusikan dengan pasangan dan cari jalan keluarnya berdua, bukan dengan “mengumbarnya” ke semua orang.