Fashion Benar untuk Wanita Berdada Besar

26 August 2013 | 11:47

Tips fashion kali ini akan mengupas tentang solusi untuk wanita berdada besar. Tips fashion untuk wanita berdada besar akan membantu Anda untuk mempercantik anugerah yang diberikan Tuhan di bagian ini. Sebelumnya, Anda harus bersyukur karena telah dianugerahi bentuk payudara yang seksi tanpa perlu operasi botox maupun menggunakan obat-obatan yang berbahaya. Dalam hal fashion, jika Anda pintar dalam memilih fashion yang tepat, maka Anda akan mendapatkan penampilan yang membuat orang lain merasa iri dengan Anda. Tetapi sebaliknya, jika Anda salah memilih fashion, maka penampilan Anda bisa terlihat gemuk dan berisi. Nah untuk menghindai kesalahan memilih fashion, berikut ini beberapa tips asik untuk Anda:

Tips fashion

  • Memilih bra. Semua yang tampak di luar berasal dari dalam. Jika ukuran payudara Anda sudah besar, sebaiknya pilihlah bra tanpa busa. Sehingga ukuran payudara tidak terlihat berlebihan. Yang paling penting, Anda harus memastikan telah memilih bra yang mempunyai penyangga dan pengait yang fit. Bra jenis ini akan membuat postur tubuh Anda lebih tegap.
  • Kerah pakaian. Tips fashion untuk Anda yang mempunyai ukuran payudara besar juga mencakup pemilihan kerah pakaian. Untuk pemilihan kerah pakaian, sebaiknya Anda memilih jenis V neck. Tetapi sebaliknya, jika pakaian yang akan Anda kenakan mempunyai kerah, pilihlah model kerah yang sederhana. Beberapa model fashion yang harus Anda hindari adalah model halter neck, hoodie atau pakaian tanpa kerah. Anda bisa menggunakan kemeja atau baju dengan model leher Sabrina untuk menyiasati bentuk payudara.
  • Model pakaian. Untuk Anda yang tidak suka mengekspos bagian dada, Anda bisa menggunakan pakaian yang modelnya lebih longgar. Hindari jenis pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara, seperti kemben, tanktop dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menggunakan model leher Sabrina, Anda bisa memilih model terusan. Hindari model yang rapat di area payudara dan melonggar di area bawah payudara.
  • Aksesoris. Jenis aksesoris juga sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Jika Anda ingin mengenakan kalung, gunakan kalung dengan bentuk rantai sederhana yang memanjang dengan tambahan aksen liontin di ujungnya. Bentuk kalung ini akan memberikan efek ramping pada dada.

Tips fashion untuk Anda yang berdada besar ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dengan memperlihatkan bagian yang istimewa tanpa terlalu mengeksponya. Penampilan yang fashionable dan ideal pun bisa menjadi milik Anda. Dan pastikan Anda memilih fashion yang sesuai dengan kepribadian Anda sendiri.