Fashion Tepat untuk Wanita dengan Pinggul Besar

29 May 2013 | 09:58

Wanita dengan pinggul besar membuat seorang wanita terlihat lebih gemuk. Wanita dengan pinggul besar terkadang membuat mereka kurang percaya diri. Nah untuk bisa menampilan gaya fashion yang cantik dan membuat percaya diri, berikut ini tips untuk Anda:

wanita dengan pinggul besar

  • Tips memilih celana. Jika Anda mempunyai bentuk tubuh buah pir, maka Anda harus mencari pakaian yang bisa memberikan ilusi ramping terhadap pinggul Anda. Sebaiknya Anda menjauhkan diri dari celana ketat. Untuk mendapatkan siluet yang lebih proporsional, sebaiknya Anda memilih celana dengan model simple, misalnya celana model pipa. Selain itu, Anda juga sebaiknya menghindari celana yang mengandung banyak aksen saku. Karena jumlah saku yang kompleks bisa membuat pinggul Anda terlihat semakin besar. Untuk menyamarkan bentuk pinggul, Anda bisa menggunakan atasan yang longgar dan panjang.
  • Tips memilih rok. Wanita dengan pinggul besar juga harus berhati-hati dalam memilih rok. Karena rok merupakan salah satu fashion item yang bisa membantu anda untuk menutupi bentuk pinggul. Untuk menghindari terlalu terekspos-nya lekuk pinggul, sebaiknya Anda menghindari rok mini di bawah lutut atau model rok yang pas badan. Sebaliknya, Anda harus memilih rok yang dimulai dari batas pinggang agar garis horizontalnya tidak memberikan efek melebar.
  • Tips memilih bahan dan corak. Corak bisa berpengaruh pada penampilan Anda. Nah untuk Anda yang mempunyai pinggul besar, sebaiknya memilih model bawahan yang simple dan mempunyai corak tidak rumit. Untuk menyamarkan bentuk pinggul Anda, pilihlah warna gelap dan corak polos. Sebaiknya Anda tidak mengenakan rok yang terbuat dari bahan glossy. Jika Anda ingin mengenakan gaun, sebaiknya memilih dress terusan yang tidak memotong pada bagian pinggang. Seperti dress terusan yang tidak berpotongan dengan vest atau balutan blazer.

Wanita dengan pinggul besar sebenarnya mempunyai bentuk badan yang indah asalkan bisa menyiasatinya dengan tepat. Karena dengan pemilihan busana yang tepat, maka akan semakin memaksimalkan penampilan dan juga menunjukkan kelebihan anda secara bijak. Tetapi sebaliknya, jika Anda tidak memaksimalkan gaya fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, maka hasilnya pun tidak akan maksimal. Untuk itulah mulai sekarang jika Anda ingin tetap tampil penuh percaya diri dan memukau walaupun dalam keadaan santai, sebaiknya Anda mulai dengan pemilihan fashion yang pas dan sesuai. Perhatikan beberapa item yang ada di lemari Anda. Apakah sudah sesuai dengan tipe fashion yang cocok untuk Anda? Jika masih banyak yang belum, Anda bisa mensortirnya dan mulai berinvestasi pada pakaian-pakaian yang sesuai untuk bentuk tubuh Anda. Jangan memaksakan apa yang tidak sesuai karena hasilnya akan menggerus rasa percaya diri Anda. Tapi Anda tak perlu membeli barang-barang mahal untuk menyesuaikannya dengan bentuk tubuh Anda, hanya saja Anda harus membuatnya terlihat nyaman dan indah pada tubuh Anda.