Ganjalan Restu Ortu juga Terjadi di Kalangan Selebritis

23 January 2013 | 09:53

Restu orang tua adalah hal utama yang harus ada untuk bisa menjalani sebuah asmara dengan damai. Restu orang tua bisa memperlancar sebuah hubungan. Ketika sebuah hubungan terganjal oleh masalah restu yang tak kunjung datang, maka berbagai masalah akan segera muncul dan membuat hubungan tersebut kandas begitu saja. Restu inilah yang sangat berpengaruh pada harmonis atau tidaknya hubungan seseorang dengan pasangan dan tentu saja dengan orang tua. Nah, ganjalan retsu ini juga terjadi pada beberapa selebritis kenamaan. Berikut ini beberapa selebritis yang terganjal restu dari orang tua, dan beragam cara mereka untuk menyikapinya.

Restu orang tua

  • Lyra Virna. Aktris cantik ini selama 3 tahun pertama perkawinannya terganjal oleh restu sang bunda. Lyra Virna dan Eric Scada menikah pada November 2005 lalu. Dalam kehidupan pernikahannya, mereka berdua terus berjuang untuk bisa memenangkan hati Iunda Lyra. Dan penantian mereka tidak sia-sia karena akhirnya hati sang ibunda mencair ketika Lyra sedang mengandung anak kedua. Tapi sayangnya, Lyra malah menggugat cerai suaminya, Eric, pada 14 November 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
  • Revalina S. Temat. Restu orang tua juga tidak mengiringi hubungan si cantik Revalina dengan actor Ringgo Agus Rahman. Hal ini sampai membuat keduanya terpaksa harus menjalani hubungan diam-diam pada tahun 2007. Walaupun tanpa retsu, mereka tetap melanjutkan hubungan sampai akhirnya kandas di tahun 2011.
  • Judika. Walaupun kekasihnya bernanung di bawah suku yang sama, tetapi nyatanya restu dari orang tua juga tak kunjung didapat. Judika dan Duma bertahan selama tahun untuk mendapatkan hati dari orangtua Duma. Perjalanan cinta yang dilaluinya sangat berliku, yaitu dimulai pada tahun 2007. Karena berbagai masalah yang mewarnai hubungan mereka terkait tak kunjung mendapat restu dari orang tua, akhirnya hubungan mereka berakhir pada akhir tahun 2012. Tapi penantian tersebut terbayar. Restu sekarang sudah mereka dapatkan dan mereka berencana untuk menikah pada tahun 2013 ini dengan adat Batak.
  • Nia Ramadhani. Cerita ini memang sudah menjadi cerita klasik karena sekarang Nia sudah menapaki kehidupan bahagianya dengan Aldi Bakrie. Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat menjalin kasih dengan vokalis band Samsons, Bams. Tetapi Ayahanda bams ternyata tidak memberikan restu dan membeberkan di media bahwa cinta itu hanya cinta monyet. Dan baru dua minggu setelah kandasnya hubungan keduanya, Bams sudah menggaet Tyas Mirasih sebagai kekasih barunya yang akhirnya kandas juga.
  • Tommy Kurniawan. Tommy dan Tania menjalin hubungan istimewa pada tahun 2010. Mereka menjalankan hubungannya dengan diam-diam Karena Ibunda Tania tidak menerima hubungan tersebut. Sang Ibunda menganggap Tommy tidak sesuai berdasarkan strata social. Tetapi nyatanya, tanpa restu sang Ibunda, mereka berdua tetap nekat menikah pada April 2011. Hal ini yang kemudian memicu kemarahan Ibunda Tania dan melaporkan Tommy ke polisi. Tetapi setelah Tania melahirkan anak pertama, restu itu akhirnya didapat juga.
  • Julia Perez. Restu orang tua memang yang menjadi penghalang hubungan asmara antara Julia Perez dan gaston Castano. Ibunda Jupe, Sri Wulansih, tidak setuju jika putrinya menjalin hubungan dengan pemain sepakbola sama seperti ayah Jupe dan juga karena perbedaan keyakinan. Tapi akhirnya pada awal tahun 2013, Sri Wulansih sudah melunak dan memberikan restunya. Mereka pun berencana menikah tahun ini.