Gaya Make-up Ala Puteri Disney

7 September 2012 | 10:05

Puteri Disney pasti sudah sangat lekat dibenak perempuan di seluruh dunia. Puteri Disney pasti menjadi idola anak-anak perempuan dan bahkan sampai ketika perempuan tersebut sudah menapaki masa dewasa. Dan sekarang, Anda juga bisa membuat dongeng menjadi nyata. Jika dulu Anda mempunyai impian ingin menjadi Cinderella atau Snow White, sekarang Anda bisa mewujudkannya dengan mix and match gaun serta aksesoris yang Anda miliki. Dengan pemilihan yang tepat, maka Anda akan menjelma menjadi para tokoh dongeng di cerita Disney. Jangan kuatir, Anda tidak perlu membeli baju dan aksesoris mahal untuk bisa tampil seperti puteri-puteri Disney. Bahkan dengan barang-barang yang sudah Anda miliki pun Anda sudah bisa mix and match. Yuk, intip triknya:

Puteri Disney

  1. Snow White. Anda pasti tahu karakter Snow white yang ceria dan manis selalu menjadi idaman anak perempuan kala itu. Anda pun bisa menampilkan dalam style Anda. Di dalam style Snow white, ada beberapa warna yang mendominasi penampilannya, yaitu kuning, merah, dan biru. Anda pasti tidak lupa kan jika Snow white selalu memakai busana dengan perpaduan warna-warna tersebut? Untuk itu, padukan saja dress berwarna light blue, pumpshoes merah menyala, clutch kuning dengan anting. Untuk tampilan yang lebih mature, Anda bisa meninggalkan bando yang juga menjadi cirri penampilan Snow white. Simple bukan?
  2. Puteri Disney yang kedua adalah Cinderella. Di seluruh dunia, sepertinya selalu ada gambaran Cinderella dengan versi yang berbeda. Tetapi apapun versinya, Cinderella tetap berhubungan erat dengan sepatu kaca. Tetapi untuk bisa tampil seperti Cinderella sungguhan, Anda tidak harus memakai sepatu kaca. Kali ini mix and match one shoulder dress berwarna soft blue dan dikombinasikan dengan anek pernak-pernik berwarna silver. Yaitu clutch, peep toe, dan juga gelang serta anting.
  3. Aurora. Aurora si puteri tidur yang manis ini selalu memikat dengan tampilan serba pink. Kali ini, Anda bisa memadu-padankan backless warna pink maroon dengan peep toe soft, clutch pink dan juga aksesoris lainnya yang juga bernada pink.
  4. Ariel. Ariel selalu terlihat cantik dan menawan dengan busana yang mencerminkan keindahan laut. Si mermaid cantik ini bisa menginspirasi Anda untuk tampil segar. Anda bisa memadu-padankan dress berwarna hijau atau tosca dengan peep show ungu dan clutch creamy. Untuk aksesoris tambahan, Anda bisa memakai warna ungu. Sebaiknya pilih warna ungu amethyst agar penampilan lebih maksimal.
  5. Puteri Disney yang kelima yang bisa Anda tiru adalah Belle. Belle dengan sosoknya yang ceria diperlihatkan dengan gaun berwarna kuning yang memancarkan keceriannya tersebut. Dan Anda pun bisa memadu-padankannya dengan beberapa aksesoris yang kontras menyala, misalnya warna rose dan merah.
  6. Puteri Jasmine. Siapa yang tidak kenal sosoknya yang sederhana serta cantik alami. Anda bisa tampil bak puteri Jasmine dengan perpaduan warna gold dan sea blue. Anting jenis tear drps bisa memberikan kesan lebih feminine pada tampilan Anda.
  7. Tiana. Tiana dilahirkan dari orang tua yang pekerja keras dan penyayang serta mempunyai seorang sahabat yang juga sangat kaya dan penyayang. Tiana selalu bermimpi untuk menjadi seorang puteri dan impian ini ternyata terwujud ketika dia menikah dengan seorang pangeran yang terlebih dahulu menjadi kodok. Untuk menggambarkan sosok Tiana, Anda bisa memilih paduan warna hijau. Ambil gradasi warna yang berbeda jauh, yaitu antara warna tua dan muda.
  8. Mulan. Mulan yang berasal dari negeri China mempunyai kecantikan yang alami dan bernuansa tradisional sekali. Dengan memilih Mulan sebagai panduan untuk terlihat cantik, berarti Anda tidak harus tampil glamour. Anda bisa mengenakan blouse asimetris dengan beberapa ornament oriental.
  9. Rapunzel. Sosok Rapunzel yang manis bisa Anda wakilkan dengan warna pastel yang menawan. Untuk paduannya, Anda bisa memilih ornament rose dan bunga-bungaan yang lain. Padukan mini dres Anda dengan pump shoes untuk membuat bentuk kaki lebih menawan dan jenjang.
  10. Pocahontas. Pocahontas mempunyai jiwa ksatria tetapi juga terlihat sexy. Anda bisa mengenakan boots lama Anda dan dipadu-padankan dengan dress asimetris serta beberapa ornament anting bulu dan cincin batu.