Gaya Rambut = Gaya Sepatu

20 November 2012 | 09:48

Gaya rambut memang berpengaruh pada penampilan seseorang. Gaya rambut sebenarnya bepengaruh dan berhubungan erat dengan gaya pemilihan sepatu. Apakah Anda pernah mendengar hal ini? Tentunya teori ini tidak hanya isapan jempol semata. Ada hubungan yang sangat erat yang akan mempengaruhi bagaimana seseorang terlihat. Jadi, hubungannya begini, apabila gaya rambut dan sepatunya pas, maka kepribadian seseorang yang tampak akan semakin maksimal terlihat. Singkatnya, inner beauty seseorang akan semakin berkilau dan keluar dengan paduan yang tepat antara sepatu dan gaya rambut. Berikut beberapa hal yang bisa Anda coba.

Gaya rambut

Pertama, jika gaya rambut Anda bob haircut. Bagi Anda yang sangat menggemari bob haircut, maka Anda sangat cocok menggunakan sepatu dengan heels yang runcing dan tinggi. Karena sepatu ini akan semakin mempertegas hairstyle yang Anda miliki dan kemudian bisa membuat gaya rambut Anda terlihat lebih chic. Jadi, jangan salah ambil sepatu dengan potongan rambut ini. Karena jika salah, penampilan Anda juga akan berantakan dan terlihat tidak cantik atau tidak sesuai. Terlebih ketika Anda sedang menghadiri acara yang lebih formal, maka sebaiknya pilihlah highheels yang cocok dengan warna gaun Anda.

Gaya rambut yang kedua adalah pixie cut. Walaupun gaya rambut ini terlihat agar tomboy, tetapi Anda juga masih bisa menonjolkan sisi kewanitaan Anda dengan gaya rambut ini. Yaitu dengan mengenakan aksen boot rendah atau tinggi. Dengan perpaduan ini, Anda akan tampil lebih trendy dan chic. Untuk membuat tampilan yang lebih feminine dan trendy, Anda bisa memadukan gaya rambut dan sepatu ini dengan rok atau pernak-pernik lain. Sempurna!

Gaya rambut yang ketiga adalah panjang dan wavy. Gaya rambut ini pastinya lebih berisi dengan alami, dan hal ini akan menjadi lebih keren dan klasik dengan thong sandal atau sandal jepit. Gaya rambut ini menonjolkan sisi feminine dan alami Anda sebagai seorang perempuan. Tetapi Anda juga harus melihat situasi atau acara yang akan Anda hadiri. Jika Anda akan menghadiri acara-acara resmi, Anda bisa memadukannya dengan busana resmi dan sandal atau sepatu flat yang mempunyai pernak-pernik cantik.tentu saja pilihlah pernak-pernik yang sesuai dengan busana yang Anda kenakan.

Gaya rambut keempat adalah panjang dan lurus. Tipe rambut ini bisa anda siasati dengan gaya apapun, tetapi akan lebih menonjol dan menawan dengan stiletto. Dengan perpaduan ini, Anda akan mendapatkan penampilan yang misterius dan feminine. Selain pemilihan sepatu, gaya rambut ini bisa anda padu-padankan dengan berbagai macam busana mulai dari mini, midi sampai maxi dan juga bisa padukan dengan aksesoris sesuai dengan keinginan Anda.

Gaya rambut kelima, medium. Untuk menyeimbangkan gaya rambut medium Anda, Anda bisa memilih wedges atau espadrilled. Wedges bisa menyeimbangkan penampilan Anda dengan lebih maksimal. Jadi, Anda akan bisa pergi ke acara baik santai maupun acara formal dengan pilihan gaya yang sesuai dengan kepribadian dan gaya rambut Anda. Karena gaya rambut yang Anda piliha tentunya agar sesuai dengan personality Anda bukan? Untuk menonjolkannya, maka Anda perlu memilih dan memilah mana sepatu atau sandal yang paling tepat untuk melengkapi penampilan Anda.