Hindari Rayuan Ini Agar Gebetan Tidak Kabur

23 January 2013 | 09:57

Rayuan perempuan memang tidak bisa dipungkiri menjadi jurus paling ampuh untuk menaklukkan pria. Namun tidak semua rayuan perempuan tepat untuk dilancarkan. Karena jika salah strategi, bisa-bisa sang gebetan malah kabur dan ilfil dengan Anda. Tidak mau kan hal ini terjadi? Nah untuk menghindari gebetan Anda kabur setelah Anda melancarkan rayuan, simak beberapa kesalahan dalam merayu yang harus Anda hindari berikut ini:

Rayuan perempuan

  • Berlebihan memuji. Memuji penampilan atau kelebihan pria memang menjadi jurus paling jitu. Tapi jika Anda terlalu berlebihan dalam memuji, bisa-bisa dia malah jadi risih dan takut pada Anda. Bagaimana tidak kalau belum apa-apa Anda sudah memuji cara dia berbicara, cara dia tertawa, cara dia berkomentar, dan lain sebagainya. Yakinlah bahwa cara ini hanya akan membuat dia menjauh dari Anda. Pada masa pendekatan, sebaiknya hindari sikap terlalu berlebihan karena akan membuat si dia tidak merasa nyaman di dekat Anda.
  • Terlalu “lengket”. Sebaiknya Anda menjaga jarak aman Anda dengannya. Seberapapun Anda menginginkannya, tetaplah jaga jarak. Mungkin memang tidak masalah jika hanya sedikit menyentuh lengannya ketika bercanda atau bercengkerama. Tapi cobalah untuk tidak terlalu berdekatan dengannya. Misalnya ketika nonton di bioskop Anda menyandarkan kepala di pundaknya, menggandeng tangannya saat ke mall, dan lain sebagainya. Hal ini tentu membuat Anda terlihat terlalu agresif dan akan membuatnya takut dan berpikir dua kali untuk mempunyai hubungan lebih dekat dengan Anda.
  • Mengobrol dengan banyak pria. Rayuan perempuan yang satu ini juga justru bisa membuat Anda seolah menjauhkan diri dari pria idaman. Tapi kenapa hal ini masih terus saja dilakukan oleh para perempuan? Ya karena mereka ingin mengetes apakah di pria idaman cemburu jika mereka dekat dengan pria lain. Para perempuan menganggap hal ini merupakan salah satu trik terbaik yang bisa mereka lakukan untuk menarik perhatian gebetan. Tapi justru pria tidak akan suka dengan cara ini dan dia malah akan menganggap bahwa Anda tidak tertarik padanya.
  • Terlalu sering membicarakan sang mantan. Ketika seorang pria menyukai seorang perempuan, dia biasanya akan mencari tahu segala sesuatu tentang perempuan tersebut. Tapi ingat, walaupun si dia terlihat antusias dengan cerita-cerita Anda, sebaiknya Anda tidak terlalu mengekspos kehidupan Anda dengan mantan pacar Anda. Karena si dia tentunya sama sekali tidak akan tertarik dengan tema obrolan ini. Bicarakan saja tentang hal-hal secara umum, misalnya film favorit, pengalaman lucu, teman dekat, dan lain sebagainya.

Rayuan perempuan akan menjadi boomerang jika Anda tidak menggunakannya dengan bijak. Mulai sekarang, sebaiknya pikirkan langkah apa yang harus Anda lakukan untuk menarik si dia dengan cara yang santun dan elegan. Hindari melakukan sesuatu secara berlebihan.