Ingin Langsing Pasca Melahirkan? Intip Kiat si Seksi Megan Fox!

20 October 2014 | 04:53

Langsing pasca melahirkan tentunya menjadi idaman setiap wanita. Langsing pasca melahirkanmemang membutuhkan usaha yang keras karena sisa- sisa lemak di perut dan di bagian tubuh yang lain tidak bisa begitu saja dihilangkan. Tetapi ketika kita lihat Megan Fox pasca melahirkan, apa yang ada dalam benak kita? Pasti kita merasa iri bagaimana mungkin wanita yang baru saja melahirkan anak kedua sudah kelihatan seksi lagi? Jika Anda masih terheran- heran dengan tubuh Megan Fox pasca melahirkan, berikut ini sedikit bocoran dari personal trainer-nya yang bernama Harley Pasternak:

Langsing pasca melahirkan

  • Warna merah. Penggunaan warna merah digunakan Megan pada saat menghadiri perayaan ulang tahun Ferari yang ke-60 di Beverly Hills, California. Di acara yang diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2014 yang lalu ini tampak Megan terlihat seksi dari depan sampai belakang. Tubuh seksi seperti ini didapatkan dengan konsisten dalam berolahraga dan pemilihan warna yang sesuai agar hasil olahraga terlihat maksimal.
  • Seksi. Megan Fox yang terlihat langsing pasca melahirkan terlihat mengagumkan ketika menghadiri premier film Teenage Mutant Ninja Turtles di Berlin, Jerman. Pada penampilan kali ini, kulit Megan terlihat kecoklatan karena berjemur. Kali ini dia mengenakan gaun hitam ketat dengan detail cantik berupa jaring di bagian dada dan perut. Sungguh penampilan yang berani untuk wanita yang baru melahirkan.
  • Rutin olahraga. Sang personal trainer Megan Fox, Harley Pasternak, mengungkapkan bahwa Megan adalah orang yang tidak pernah berhenti berolah raga. Bahkan saat dia hamil pun masih rutin olahraga sampai menjelang kelahiran. Dan dia kembali berolahraga pasca melahirkan setelah mendapat ijin dari dokternya.
  • Diet sehat. Artis seksi berusia 28 tahun ini konsisten dengan pengaturan gaya hidup sehatnya, termasuk pola makan. Megan sama sekali tidak pernah absen dalam menerapkan diet sehatnya setiap hari. Jadi dari sinilah dia mendapatkan kulit yang bersinar dan tubuh yang aduhai.
  • Postur alami tubuh. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Megan hamil kedua ketika putra pertamanya yang bernama Noah Shannon Green baru berusia 10 bulan. Kedua masa kehamilan Megan selalu tak pernah lepas dari olahraga. Begitupun ketika dia mengandung putra keduanya yang bernama Bodhi Ranson Green, dia tetap berolahraga sampai saat ini putra keduanya ini berusia 10 bulan. Personal trainer nya mengungkapkan bahwa Megan tetap mempunyai tubuh yang bagus setelah melahirkan setelah rajin berolahraga juga karena postur alami tubuh Megan sudah bagus ketika hamil. Jadi ketika sudah melahirkan, dia tidak perlu terlalu banyak mengubah penampilannya.

Berusaha konsisten dalam membentuk tubuh. Langsing pasca melahirkan memang tidak hanya dimiliki oleh Megan Fox seorang. Tetapi usaha yang dilakukannya bisa dicoba untuk mengembalikan keindahan tubuh kita pasca melahirkan bukan?