Ingin Lebih Romantis? Apa Saja Resepnya?

3 January 2013 | 09:48

Resep romantis akan membuat Anda lebih dekat terkadap kekasih atau suami Anda. Karena resep romantis bisa membuat pria lebih betah dengan Anda dan akhirnya bisa menghangatkan hubungan. Dasar agar bisa menjadi perempuan yang romantic adalah harus mempunyai tingkat kepercayaan diri dan juga tidak malu untuk mengungkapkan isi hati Anda. Lalu apa saja yang harus dilakukan agar bisa menjadi perempuan yang romantis pada pasangan?

Resep romantis

Pertama, jangan lupa katakan “I love You”. Kata ini adalah kata sakti yang mampu memenangkan hati pria. Jika pertama kalinya Anda menjalin kasih dengan seseorang dan masih malu untuk mengungkapkannya, sebaiknya belajarlah agar lebih berani. Jangan ragu untuk mengungkapkan apa yang Anda rasakan. Dan hasilnya akan lebih baik jika Anda mengungkapkan kata sakti ini secara langsung, jadi dia bisa melihat ekspresi Anda dan begitupun sebaliknya. Sebaliknya, untuk Anda yang sudah lama berpacaran, jangan segan-segan untuk selalu mengungkapkan rasa sayang dan cinta Anda pada pasangan agar hubungan tetap hangat dan romantic.

Resep romantis yang ketiga adalah dengan menyentuhnya. Sentuhan bisa berbicara banyak hal. Misalnya ketika dia sedang bercerita tentang masalahnya di kantor, Anda bisa menggenggam tangannya. Walaupun mungkin Anda tidak bisa memberikan solusi, tetapi paling tidak dia merasakan bahwa Anda selalu mendukungnya. Dan inilah yang dibutuhkan oleh pria.

Keempat, pelukan. Tidak semua perempuan pintar merangkai kata-kata manis. Tetapi bersikap romantic tidak selalu diungkapkan dengan kata-kata puitis, ladies. Anda juga bisa memberikan pelukan hangat untuk menunjukkan cinta Anda. Misalnya setelah si dia menjemput Anda, berikan pelukan hangat sambil ucapkan terima kasih. Hal ini akan membuat hatinya senang dan hangat.

Resep romantis yang keempat adalah memberikan pujian. Semua pria suka dengan pujian. Karena pujian bisa meningkatkan ego seorang pria. Jadi, jangan pelit untuk memberikan pujian pada pasangan Anda. Misalnya dengan memuji sikap baiknya dan penampilannya. Hal ini akan membuatnya semakin sayang pada Anda.

Kelima, kencan tanpa gangguan gadget. Dengan teknologi yang bertambah tinggi, banyak perempuan yang seakan tidak bisa lepas dari gadget, misalnya sekedar untuk update status di jejaring social. Ketika Anda sedang bersama si dia, usahakan hangan memegang-megang handphone. Karena gadget bisa mengurangi keromantisan dan kehangatan Anda dan pasangan. Ketika bersama dengannya, fokuslah hanya padanya, misalnya dengan antusias mengobrol, serta memberikan sentuhan dan pelukan.