Ingin Menarik Perhatian Pria? Pilih Aroma Parfum Ini!

24 September 2012 | 10:09

Aroma parfum bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Aroma parfum bisa juga untuk menarik perhatian pria, karena ada beberapa jenis aroma yang disukai oleh pria dan membuatnya betah berdekatan dengan seorang perempuan. Biasanya yang umum adalah parfum beraroma lembut sudah identik dengan aroma perempuan. Para perempuan juga kerapkali menggunakan senjata ini untuk menarik perhatian pria agar tetap dekat di sampingnya. Menurut penelitian, aroma parfum bisa dengan mudah mengubah mood seseorang, yang pada awalnya suntuk bisa menjadi lebih bahagia dan bersemangat. Selain untuk meningkatkan mood, apakah Anda juga mengetahui bahwa aroma parfum juga bisa menjadi alat untuk membangkitkan gairah seorang pria? Lalu, aroma parfum yang seperti apakah yang mampu menarik perhatian para kaum adam? Berikut contekannya!

 Aroma parfum

Vanilla

Aroma vanilla yang manis dan sangat feminine diyakini mengandung zat afrodisiak alami. Nah, zat ini merupakan jenis zat yang bisa meningkatkan gairah. Bahkan pada abad ke-17, beberapa dokter menganjurkan banyak pria yang ingin meningkatkan gairah mereka untuk mencium aroma vanilla. Sedangkan berdasarkan penelitian yang dilakukan, aroma manis dari vanilla bisa menimbulkan efek kesenangan atau euphoria. Euphoria inilah yang nantinya berfungsi untuk meningkatkan mood sensual.

Aroma parfum donat

Mungkin Anda sedikit heran dengan jenis aroma yang kedua. Tetapi pada kenyataannya, perpaduan antara aroma mentega dan roti bisa menghasilkan wangi yang sangat manis. Aroma donat yang dipancarkan dari sebuah parfum bisa membuat pria merasa nyaman berdekatan dengan perempuan. Aroma ini juga tidak kalah dengan aroma vanilla yang bisa membangkitkan gairah pria.

Pie Labu

Cobalah sesekali Anda menggunakan parfum beraroma labu yang dikombinasikan dengan wangi lavender. Jangan kaget melihat reaksinya. Para pria akan banyak yang tiba-tiba menghampiri Anda dan merasa ingin terus berdekatan dengan Anda. Hal ini disebabkan oleh perpaduan dari dua unsure wangi ini bisa membuat pria 40% lebih bergairah ketika mencium aroma ini dari tubuh Anda. Tetapi jika Anda hanya ingin menyenangkan pasangan, sebaiknya gunakan parfum aroma ini ketika Anda sedang bersama pasangan, bukannya menebar aroma manis ini ke semua pria.

Jeruk

Semua orang tahu bahwa aroma jeruk sangat segar dan bisa meningkatkan mood. Tetapi selain itu, aroma jeruk juga bisa meningkatkan gairah pria lho! Aroma segar jeruk terbukti mampu menarik perhatian pria. Karena perempuan yang memilih jenis aroma ini disebut sebagai perempuan yang selalu ceria dan penuh semangat. Menurut penelitian, sekitar 20% pria akan merasa bergairah dan merasa bahagia ketiak mencium aroma jeruk yang terpancar dari teman perempuannya aatau kekasihnya.

Aroma parfum bunga lili

Walaupun terkesan sangat manis dan terlalu feminine, tetapi ternyata banyak pula pria yang menyukai aroma ini. Bunga berwarna putih ini memancarkan wangi yang juga mampu membuat sebagian pria ingin selalu berdekatan dengan perempuan. Walaupun masih jarang yang mengetahuinya, tetapi wangi lembut bunga lili mampu menarik perhatian pria. Untuk aroma bunga lili memang tidak terlalu banyak di pasaran. Tetapi ketika Anda menemukan parfum dengan komposisi dasarnya bunga lili, Anda perhatikan saja efeknya.

Jadi, jangan ragu dan bingung lagi untuk menentukan parfum yang sesuai dengan keperibadian dan juga untuk bisa membuat para pria merasa nyaman berdekatan dengan Anda. Sebaiknya pilih mana parfum yang sesuai untuk siang dan mana yang cocok untuk kegiatan di malam hari. Misalnya aroma jeruk bisa Anda pilih untuk menemani aktivitas harian Anda di siang hari. Sedangkan untuk acara bersama pasangan di malam hari, Anda bisa memilih aroma vanilla sebagai pilihan terbaik.