Ini Artinya Suami Anda (Masih) Memuja Anda

13 March 2013 | 09:38

Isyarat suami yang masih tergila-gila atau memuja Anda setelah bertahun-tahun menikah ternyata bisa diketahui secara gamblang. Isyarat suami bahkan bisa dikatakan sangat nyata karena pria memang tidak bisa menyembunyikan perasaannya seperti perempuan. Setelah bertahun-tahun menikah, terkadang Anda sebagai perempuan merasa was-was dan takut apakah suami masih cinta atau tidak. Bahkan meski suami Anda sudah memberikan kesan bahwa dia masih sangat tergila-tergila pada Anda, Anda masih belum yakin. Untuk mengetahuinya, coba cek beberapa tanda ini:

Isyarat suami

  • Suami masih sering mengucapkan kata ‘I love you’. Kata sederhana nan romantis ini akan menjadi tanda pertama apakah dia masih memuja Anda atau tidak. Jika kata ini diucapkannya baik saat sedang jauh maupun dekat, maka itu adalah pertanda baik. Atau misalnya suami masih suka mengirim sms kata tersebut di tengah kesibukannya, itu artinya dia masih jatuh cinta pada Anda seperti pertama kali bertemu.
  • Tidak malu untuk mengekspresikan rasa kasih sayang. Isyarat suami yang satu ini bisa dilakukan dengan memeluk Anda ketika Anda sedang bersedih, mencium Anda sebelum berangkat kerja, dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat Anda merasa yakin bahwa suami Anda memang masih tergila-gila pada Anda dan tidak malu atau risih untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya.
  • Mencintai Anda bisa membuatnya bahagia. Rasa cinta seseorang tidak bisa ditutupi, itupun yang berlaku pada suami Anda. Jika dia bahagia dengan kehidupannya, maka itu artinya dia mencintai Anda sepenuh hati dan benar-benar merasa Anda adalah belahan jiwanya.
  • Ikut merasakan penderitaan yang Anda alami. Isyarat suami yang terlihat dia ikut kuatir dan sedih ketika Anda sedang sakit, maka itu artinya dia masih sangat peduli dengan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa suami anda sangatbergantung pada Anda dan tidak bisa jauh dari Anda.
  • Dia menghargai pendapat Anda. Ketika dia masih menganggap Anda adalah bagian penting dari hidupnya, itu artinya dia masih mencintai Anda sebesar dulu. Menghargai pendapat istri merupakan tanda bahwa dia mempertimbangkan apa yang Anda utarakan. Artinya, dia akan selalu mengingat anda dan meminta pertimbangan Anda ketika sedang merencanakan sesuatu untuk masa depan.