Ini Dia Ciri Complicated Relationship

31 May 2013 | 09:56

Complicated relationship atau hubungan tanpa adanya kejelasan status tentu membuat sebagian orang merasa frustasi. Complicated relationship ini akan membuat yang menjalankannya bingung harus dibawa ke arah mana hubungan yang dijalani tersebut. Jika Anda terkait dengan hubungan seperti ini, maka Anda harus memastikan dan mencari cara agar hubungan Anda yang seperti ini tidak berlarut-larut. Anda harus bisa mencari jalan keluarnya agar bisa melanjutkan hubungan yang lebih sehat atau justru mencari pria lain yang lebih sesuai dan memberikan masa depan yang lebih terarah. Jadi, yang manakah jenis hubungan Anda?

Complicated relationship

  • Hubungan tanpa status. Jika Anda merasa mempunyai hubungan dengan seseorang tetapi masih bingung hubungan jenis apa ini, Anda bisa mencoba trik untuk mencari kejelasan. Ketika sedang berkumpul bersama teman-teman atau keluarga, perkenalkan dirinya sebagai “pacar”. Dengan begitu, Anda akan segera mengetahui kejelasan hubungan yang Anda jalani. Bagi kaum perempuan, kejelasan sebuah hubungan memang merupakan suatu keharusan. Itulah sebabnya Anda harus bisa mempertegas hubungan Anda dan si dia melalui cara perkenalan ini. Hal ini pastinya akan memicu si dia untuk menetapkan hubungannya dengan Anda. Tetapi Anda juga harus bersiap jika dia memang memprotes cara Anda, ebrarti si dia memang tidak menganggap Anda sebagai kekasihnya.
  • Hubungan tanpa masa depan. Complicated relationship yang kedua ini terjadi ketika Anda mencintai seseorang tetapi Anda juga sadar bahwa tidak akan mempunyai masa depan dengannya. Hubungan jenis ini terjadi ketika ada halangan seperti beda suku, beda agama, dan lain sebagainya. Hubungan ini dijalani karena Anda ataupun si dia belum siap untuk berpisah. Nah untuk mencari solusinya, Anda harus bisa memasang target kapan Anda dan si dia akan memutuskan sebuah keputusan penting untuk hubungan Anda berdua. Karena tidak mungkin melanjutkan sesuatu yang tidak berujung sedangkan usia terus bertambah bukan?
  • Hubungan terbuka. Hubungan jenis ini biasanya tidak ada komitmen untuk saling bersama. Dalam jenis open relationship, keputusan dilakukan atas kesepakatan berdua jadi tidak perlu lagi ada rasa cemburu yang hadir di tengah-tengah keduanya. Dasar keputusannya pun beraneka macam, misalnya untuk mengisi waktu dan menghindari kejenuhan. Tetapi jeleknya, hubungan jenis ini juga tidak tau akan mengarah kemana sampai akhirnya akan berakhir pada hubungan yang complicated.
  • Hubungan putus-sambung terus menerus. Complicated relationship yang terakhir ini sering sekali menimpa pasangan muda. Mereka sering sekali putus-sambung sampai mereka sendiri tidak tahu sudah berapa kali dan seperti apa status hubungan mereka sebenarnya. Jika ada masalah sedikit diantara keduanya, maka akan langsung menghindar dan memutuskan komunikasi begitu saja. Tetapi ketika konflik selesai, mereka pun akan kembali bersama. Hal inilah yang membuat hubungan jenis ini tidak bisa tenang dan nyaman. Seiring dengan bertambahnya usia, sebaiknya Anda juga menghindari jenis hubungan seperti ini. pilihlah hubungan yang stabil dan berkomitmen.