Ini Dia Selebriti Dunia yang Tak Percaya Konsep Pernikahan

18 April 2013 | 09:22

Selebriti dan pernikahan memang terkadang menarik untuk digali. Selebriti dan pernikahan bisa menjadi dua hal yang saling melengkapi dan bisa juga menjadi dua hal yang saling bertentangan. Kali ini kita akan membahas tentang para selebriti dunia yang tidak percaya pada konsep pernikahan dengan berbagai macam alasan yang mereka andalkan. Penasaran?

Selebriti dan pernikahan

  • Adam Levine. Vokalis ganteng ini mengaku tidak ingin menikah karena tidak mau bercerai. Vokalis Maroon 5 ini kini sedang menjalin hubungan dengan model Victoria’s secret, Behati Prinsloo. Tetapi walaupun sering menjali hubungan asmara dengan perempuan-perempuan cantik dan seksi, dia tetap tidak tertarik untuk berumah tangga. Karena anggapannya ‘jika aku tidak menikah, maka aku tidak akan bercerai’.
  • George Clooney. Clooney bersumpah tidak akan naik pelaminan lagi setelah pernikahan yang sudah dijalaninya selama 4 tahun dengan Talia Balsam harus kandas di tengah jalan. Setelah bercerai, actor tampan itu kerap berganti-ganti kekasih tetapi tetap tidak mempunyai niat untuk menikah.
  • Jon Hamm. Selebriti dan pernikahan serta pertentangan diantara keduanya juga dialami oleh bintang serial ‘Mad Men’ ini. Dia sudah menjalin kasih bersama aktris Jennifer Westfeldt sejak tahun 1991 tetapi dia mengkonfirmasi bahwa keduanya sama-sama tidak ingin terikat dalam hubungan pernikahan. Mereka berkaca pada kehidupan pernikahan kedua orang tua masing-masing yang gagal dan mereka tidak ingin melakukan hal yang sama.
  • Eva Mendes. Aktris seksi yang digosipkan berpacaran dengan Ryan Gosling ini menganggap bahwa konsep pernikahan tidak cocok untuknya. Dia menganggap pernikahan adalah hal yang membosankan dan dia tidak percaya bahwa dirinya sendiri bisa masuk ke dalam konsep itu dan menjadi seorang Ibu.
  • Oprah Winfrey. Dengan seluruh kekayaan dan kepopuleran yang dimilikinya, Oprah ternyata tidak menginginkan anak dan pernikahan.
  • Diane Keaton. Aktris yang sudah menginjak usia 65 tahun ini juga beranggapan bahwa konsep pernikahan sama sekali tidak cocok dengan dirinya. Saat ini dia merasa sudah sangat bahagia dengan 2 anak hasil adopsi. Jadi, dia sudah tidak membutuhkan pernikahan lagi di kehidupannya.

Selebriti dan pernikahan adalah dua hal yang sama-sama rumit untuk dipahami. Komitmen terkadang memang bisa membuat seseorang terserang rasa takut yang amat sangat. Tetapi walaupun idola Anda tidak setuju dengan konsep pernikahan, Anda pastinya sangat mengidam-idamkan pernikahan seperti dongeng bukan?