Jatuh Cinta lagi Pada Suami

23 November 2012 | 10:03

Jatuh cinta lagi pada suami biasanya terjadi ketika sedang hamil. Jatuh cinta lagi pada suami saat sedang hamil membuat keadaan hamil menjadi lebih menyenangkan karena merasa dilindungi dan nyaman. Di luar sana masih banyak perempuan hamil yang tidak didampingi suaminya, misalnya sang suami tinggal jauh dari sang istri. Hal inilah yang kemudian sebagian besar perempuan merasa sangat bersyukur dengan hadirnya sang suami ada di sampingnya saat sedang merasakan masa-masa kehamilan. Karena dengan adanya sang suami di sisi, maka akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan membahagiakan. Dan tidak heran lagi jika masa kehamilan seperti ini membuat Anda semakin cinta pada sang suami dengan segala hal yang dilakukan untuk Anda dan sang buah hati. Tetapi apa sebenarnya penyebab kita menjadi jatuh cinta lagi pada suami? Ini dia.

jatuh cinta lagi pada suami

Jatuh cinta lagi pada suami disebabkan oleh hal pertama, yaitu cara sang suami mengusap perut Anda sambil berbicara dengan si kecil yang masih mendekap di dalam Rahim. Tidak hanya berbicara, sang suami juga biasanya membisikkan do’a-do’a, menyanyikan lagu dengan lembut dan mengatakan bahwa dia menyayanginya. Semua ini akan membuat Anda merasa bahwa kebahagiaan yang Anda rasakan sudah lengkap. Kemudian muncullah kesadaran bahwa suami Anda akan menjadi seorang ayah yang hebat, yang tidak canggung untuk mengambil alih tugas pengasuhannya, selalu terlibat dalam kehidupan anak serta tidak membebankan tanggung jawab anak pada Anda semata.

Kedua, ketika sang suami menatap Anda dengan penuh perhatian dan sangat lembut. Anda akan memandang kagum kepadanya ketika dia mulai mengagumi bentuk badan Anda yang berubah dan menganggap Anda seolah perempuan paling seksi di dunia, rela meninggalkan urusan kantor jika sudah menyangkut keperluan pemeriksaan kehamilan di tempat praktik, dan mengagumi keteguhan hati Anda selama menjalani masa kehamilan yang tidak mudah. Saat ini, Anda akan merasa bahwa hanya suami Anda lah satu-satunya orang yang Anda cintai dan Anda berdua bisa menjadi partner rumah tangga yang kompak.

Jatuh cinta lagi pada suami bisa terjadi dengan hal ketiga, yaitu ketika sang suami merawat dan menuruti Anda pada saat sedang ngidam. Walaupun tengah malam dan dia sudah lelah, dia akan tetap memberikan apa yang Anda dan si jabang bayi inginkan. Inilah saat dimana Anda akan merasa sangat kagum dan jatuh cinta pada sang suami.

Keempat, saat sang suami mulai sibuk mempersiapkan pernak-pernik untuk bayi. Walaupun mungkin dia tidak terlalu memperhatikan warna atau hal-hal detail, tetapi dia selalu ingat untuk membeli barang yang dibutuhkan sang bayi.

Kelima, suami selalu hadir pada saat Anda melalui masa sulit, seperti merasakan kram pada kaki, rasa panas di ulu hati atau bagian dada, keinginan untuk buang angina dan bersendawa. Dia akan mendampingi Anda dan memijat perlahan kaki Anda untuk membuat Anda sedikit lebih aik. Saat inilah Anda merasa sangat membutuhkan dia si samping Anda.

Keenam, Anda sangat bahagia ketika sang suami mulai memaparkan mimpi-mimpinya tentang masa depan keluarga kecil Anda. Betapa dia sangat antusias menyambut kehadiran sang buah hati dengan mengatakan visi-misinya. Hal inilah yang membuat Anda merasa aman dan bahagia bisa memilikinya sebagai seorang suami.