Kabar Pernikahan Lady Gaga dan Taylor Kinney

13 March 2013 | 09:40

Pernikahan Lady Gaga dengan Taylor Kinney mulai santer terdengar akhir-akhir ini. Pernikahan Lady Gaga dikabarkan akan berlangsung pada musim panas 2013 ini. penyanyi kontroversial ini sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun dengan pemeran seria ‘Vampire Diaries’ Taylor Kinney. Keduanya sepakat untuk mengakhiri masa lajangnya pada musim panas 2013.

 Pernikahan Lady Gaga

Awal mulanya, tidak ada yang menyangka pernikahan keduanya akan berlangsung dalam waktu dekat sebelum sang sahabat Lady Gaga, Lady Starlight, membeberkan rencana besar tersebut. Lady Starlight mengatakan bahwa Gaga menganggap Kinney adalah belahan jiwanya.

“Gaga bilang dialah orang yang tepat. Dia bisa melihatnya saat mereka sedang bersama. Tidak bisa dipungkiri lagi, mereka berjodoh,” ungkapnya pada The Sun.

Pernikahan Lady Gaga ini cukup membuat public tercengang. Sebenarnya pasangan ini sudah tinggal satu atap di Chicago, AS. Kinney memang bermukin di sana untuk menjalankan syuting serial televise terbarunya ‘Chicago Fire’. Sementara Gaga sedang berisitirahat di sana unuk beristirahat pasca menjalani operasi di panggulnya.

Starlight pun kembali menuturkan bahwa Gaga dan Kinney sudah sangat serius dengan hubungan keduanya. “Aku pikir dengan mengatakan mereka akan menikah tahun ini, aku tidak mengungkapkan sebuah rahasia. Karena mereka memang sudah sangat siap dan serius,”

Lalu kenapa musim panas?

“Musim panas ini syutingnya sudah selesai dan kewajiban Gaga untuk menjalankan konser dan aktivitas di studio sudah mulai berkurang. Jadi, mari kita berharap keduanya akan mengumumkan tanggal mereka segera,” imbuhnya.

Pernikahan Lady Gaga dan Kinney sebenarnya bukan hal baru lagi. Karena Gaga pernah menampilkan keduanya sama-sama mengenakan baju pernikahan berwarna putih, yaitu di video dengan judul ‘Haus of U feat BARN HOOKER AND MOTHER’. Dari video tersebut mungkin kita sudah melihat betapa penyanyi nyentrik itu sudah benar-benar menambatkan hatinya pada sosok Kinney.