Kekasih Anyar Robert Pattinson Dibully di Social Media

2 October 2014 | 09:45

Kekasih Robert Pattinson yang baru ternyata bukan media darling maupun social darling. Buktinya, kekasih Robert Pattinson dibully di dunia maya dan dikatakan mirip monyet. Banyak sekali haters yang menyerang secara membabi buta dan bertubi-tubi pada sosok baru yang mendampingi Robert. FKA Twigs, kekasih anyar Robert Pattinson, ini ternyata juga menanggapi apa yang dilakukan oleh haters. Twigs memberikan tanggapan serius terhadap bullying yang dilakukan pada dirinya.

Kekasih Robert PattinsonWanita dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett ini memberikan tanggapan melalui akun Twitternya. Selain Twitter, ternyata Twigs juga menjawab cibiran haters melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah sebuah foto dirinya tanpa makeup. Dalam akun bernama @fkatwigs, sang penyanyi ini menupload foto dirinya tanpa polesan makeup. Dia tampak alami di fotonya dengan rambut ikal yang tertata alami dan sedikit berantakan. Foto yang bernuansa hitam putih ini memperlihatkan wajah sang penyanyi dengan jelas, khususnya di bagian hidung dimana dihiasi tindikan.

“Arrow Jamaica latina bambina”, tulisanya penuh percaya diri. Akun Instagram dengan follower sebanyak 119.572 ini sudah mendapatkan 12.000 like untuk foto yang satu ini.

Kekasih Robert Pattinson ini dalam caption fotonya seakan menunjukkan dan menegaskan bahwa dia memang benar-benar keturunan Latin dan Jamaika. Dan dengan hal ini, dia menunjukkan bahwa dia bangga mempunyai kulit hitam yang diturunkan dari sang Ayah. Penyanyi 26 tahun ini lahir di Inggris dan mempunyai darah Jamaika dari Ayahnya dan Inggris- Spanyol dari sang Ibu.

Penyanyi yang mulai terlihat dekat dengan Robert Pattinson pada awal September 2014 ini mendapatkan berbagai reaksi dari haters, mulai dari cacian hingga hinaan yang tidak sopan dan hampir memenuhi komentar di foto tersebut. Tidak tinggal diam, Twigs seperti menghapus postingan komentar yang bernada hinaan dan cacian yang ditujukan untuknya tersebut.

Kekasih Robert Pattinson ini dikatakan oleh haters bahwa dia memang sengaja memanfaatkan situasi untuk meningkatkan popularitasnya. Dan benar saja, serangan haters yang tidak tanggung-tanggung dan tidak berhenti ini memang membuat popularitas Twigs meningkat, terlebih setelah banyak sekali media baik online maupun offline yang memberitakan tentang bullying yang diarahkan padanya ini. Bukti bahwa tingkat popularitasnya meningkat adalah semakin meningkatkanya jumlah follower di semua akun jejaring sosial milik FKA Twigs.

Selama terjadinya bullying ini, Robert Pattinson memang belum memberikan komentar, baik melalui wawancara langsung atau melalui akun jejaring sosial.