Kepribadian Bisa Dilihat dari Warna Baju Kesukaan

29 January 2013 | 09:59
share :
  • Facebook
  • Twitter
  • YahooBuzz

Warna baju kesukaan ternyata bisa digunakan untuk membaca kepribadian seseorang. Warna baju kesukaan pastinya dipilih untuk di banyak tempat. Dan karena setiap orang pasti mempunyai warna favorit, jadi tidak ada salahnya kita melihat kepribadian mereka dari warna baju mereka bukan?

Warna baju kesukaan

Biasanya ada banyak alasan atas pemilihan warna ini, misalnya ingin menampilkan imej tertentu, sesuai dengan tone kulit, dan lain sebagainya. Dan apapun alasan yang digunakan, ternyata warna yang dipilih tetap bisa merefleksikan kepribadian seseorang. Memang semua itu tidak bisa digeneralisir, tetapi paling tidak bisa memberikan gambaran tentang sifat seseorang. Lalu apa warna kesukaan Anda?

  • Merah. Merah merupakan symbol keberanian dan kekuatan. Jika Anda yang memilih untuk mengenakan warna merah ketika datang ke acara formal, mungkin Anda merupakan seseorang yang suka bicara secara impulsive dan apa adanya. Kepribadian perempuan yang menggemari warna merah adalah tidak menyukai hal-hal yang sifatnya monoton dan selalu optimis. Selain itu, merah juga bisa menandakan bahwa Anda terbuka, suka bersenang-senang dan juga penuh dengan semangat.
  • Hitam. Warna baju kesukaan Anda hitam? Itu artinya Anda lebih suka “main aman”. Artinya, Anda kurang bisa untuk melakukan eksperimen dalam berbagai hal tetapi nyatanya Anda mampu membuat orang lain terkesan dengan Anda tanpa terkesan mencolok. Selain itu, berarti Anda juga perempuan yang bermartabat tinggi dan misterius.
  • Putih. Penggemar baju warna putih biasanya berjiwa muda tetapi naif. Perempuan yang menyukai busana warna putih lebih memilih untuk menjalani hidupnya dengan simple dan berpikir sederhana. Selain itu, dia juga menyukai kesempurnaan dan selalu bisa berpikir positif, baik dalam pekerjaan, hidup dan cinta.
  • Ungu. Warna baju kesukaan ini menunjukkan pribadi yang ingin terlihat berbeda, unik dan jenaka. Tipe ini tidak menyukai berada di suatu pesta dengan banyak tamu bersliweran kesana kemari. Tempat yang bisa membuatnya nyaman adalah berada di tempat yang hanya ada teman-temannya.
  • Pink. Perempuan yang menyukai baju warna ini biasanya menyukai hal-hal yang sifatnya romantic, selalu haus akan kasih sayang dan mempunyai gairah hidup yang tinggi. Penyuka warna ini ingin terlihat sensitive, lembut dan juga rapuh jadi akan membuat orang lain merasa ingin melindungi dan memperhatikan. Dan biasanya, perempuan yang menyukai warna ini biasanya mempunyai sifat yang lembut, menarik dan tenang.
  • Biru. Warna biru merupakan warna yang menyejukkan dan menenangkan mood. Penyuka warna biru mempunyai kepribadian yang penyayang dan penuh dengan perhatian. Selain itu, mereka juga sensitive, penyabar dan juga mampu mengontrol emosi. Orang yang menyukai busana warna biru selalu bisa diandalkan dan bisa membuat orang di sekitarnya merasa bahagia dan nyaman.