Mau Make-up yang Praktis Dibawa Kemana-mana?

28 November 2012 | 09:54

Make-up yang praktis biasanya dipilih oleh perempuan yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi. Make-up yang praktis artinya jika kemana-kemana tidak perlu membawa semua perlengkapan make-up. Karena perempuan dan make-up adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Tapi bukan berarti Anda harus repot-repot membawa peralatan kosmetik yang terlalu banyak dan merepotkan bukan? Lalu bagaimana caranya?

Make-up yang praktis

Ketika kita mempunyai aktivitas segunung, misalnya ada pertemuan dengan beberapa klien dalam satu hari, meeting dengan atasan, presentasi, dan lain sebagainya. Nah salah satu senjata yang bisa kita andalkan untuk bisa tampil maksimal dan professional adalah perlengkapan make-up. Jika Anda bisa selektif dan tepat dalam memilih perlengkapan make-up yang harus dibawa, maka Anda tidak akan kerepotan. Lalu bagaimana caranya bisa memilih perlengkapan make-up yang praktis saat dibawa kemana-mana?

Make-up yang praktis untuk dibawa bisa dipilih berdasarkan hal yang pertama, yaitu ukurannya yang kecil. Mulai sekarang, biasakan untuk membawa makeup ukuran sample atau kcil. Sekarang ini sudah banyak sekali produsen kosmetik yang mendesain produknya dalam ukuran kecil atau ukuran kecil untuk memudahkan konsumen dalam membawanya saat melakukan perjalanan atau kesibukan ke kantor. Jadi, Anda tidak perlu kuatir lagi dengan ukuran makeup kesayangan Anda.

Kedua, bawalah peralatan yang dibutuhkan saja. Jika Anda sudah membeli perlengkapan dan beragam jenis make-up berukuran kecil, maka setelah itu Anda juga harus bisa memilih dan memilah mana yang akan Anda bawa. Jangan langsung membawa semua karena harus sesimple mungkin dan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya ketika Anda ingin bepergian sampai malam hari, jangan lupa untuk membawa eyeliner dan mascara agar pada malam hari, mata Anda tampak lebih dramatis.

Make-up yang praktis juga bisa didapatkan dengan cara yang ketiga, yaitu dengan membawa palet make-up. Sekarang ini sudah banyak sekali produk make-up yang mempunyai koleksi palet makeup yang isinya antara lain blush on, eye shadow dan lipstick. Palet make-up sangat pas untuk dibawa bepergian karena bisa menghemat tempat di dalam tas make-up Anda. Jadi, Anda bisa lebih simple membawa peralatan ini.

Keempat, lipstick. Salah satu baian terpenting dari make-up adalah lip gloss atau lipstick. Karena kesan yang bisa ditampilkan dengan lipstick dan lipgloss adalah segar dan glamor pada penmapilan Anda. Jadi, jangan sampai terlupa make-up yang satu ini. Jangan lupa juga untuk membawa kertas minyak dan tisu di dalam tas Anda untuk membersihkan wajah ketika sedang berkeringat atau berminyak.

Jadi, dengan mengetahui apa saja yang perlu anda bawa dan tidak, setidaknya Anda bisa memilih dan memilah mana yang bisa menemani Anda setiap hari dan mana yang bukan. Mudah bukan, ladies? Jadi, sekarang tak usah galau memilih make-up mana yang akan Anda bawa.