Mencintai itu Mengeluarkan Tanda! Check This Out!

1 October 2012 | 10:59

Mencintai seseorang merupakan anugerah untuk setiap makhluk hidup. Karena mencintai bisa membuat hidup lebih berwarna dan indah. Lain perempuan lain pula pria. Masing-masing orang mempunyai caranya sendiri untuk memberikan sinyal tentang adanya perasaan cinta. Jika perempuan lebih mahir dalam berekspresi, maka lain halnya dengan para pria. Para pria tidak mahir untuk mengungkapkan perasaannya, termasuk menyatakan rasa cintanya kepada pasangan. Hal ini terkadang membuat para perempuan merasa ragu apakah sang pria benar-benar mencintainya atau tidak. Nah, agar Anda tidak ragu lagi terhadap cinta si dia, temukan 10 tanda berikut ini di dalam dirinya.

 mencintai

Pertama, bersikap terbuka. Jika dia bersikap terbuka pada Anda dan senang membicarakan banyak hal bersama Anda, Anda tak seharusnya meragukan cintanya pada Anda. Bukan berarti karena dia senang bicara, tetapi dengan tidak menutup diri, maka sikapnya ini menunjukkan kepercayaannya pada Anda. Hal ini merupakan tanda bahwa si dia sedang menunjukkan keinginannya untuk membangun kedekatan emosi dan intimasi bersama dengan Anda, orang yang dicintainya.

Mencintai juga akan mengeluarkan tanda yang kedua, yaitu dengan melakukan pekerjaan rumah tangga. Dia tidak akan sedang melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti menyapu, berbelanja kebutuhan rumah tangga, membuang sampah, menyikat kamar mandi dan lain sebagainya. Pria yang mau melakukan pekerjaan ini sedang menunjukkan bahwa dia peduli terhadap Anda dan bersedia berbagi peran. Baginya, membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah caranya untuk memudahkan pekerjaan Anda. Dia akan melakukan pekerjaan ini dengan tulus untuk membuat Anda bahagia dan nyaman berada di sisinya.

Ketiga, meminta bantuan Anda. Jika Anda mendapati si dia sering meminta pendapat Anda dan hamper selalu melibatkan Anda ketika hendak mengambil keputusan, itu tandanya dia sangat menghargai Anda. Si dia peduli pada pemikiran dan pendapat Anda, orang yang dicintainya.

Keempat, membanggakan Anda. Jadi, jangan heran jika dia membanggakan Anda di depan teman-temannya. Karena pria yang suka memamerkan pasangannya benar-benar sedang jatuh cinta. Dengan begitu, dia ingin menunjukkan sosok yang dicintainya kepada orang-orang yang ia kenal dan ia sayangi. Hal ini menunjukkan betapa dia mencintai dan menghargai Anda. Selain itu, hal ini menunjukkan afeksinya terhadap Anda di depan banyak orang. Berbanggalah jika dia melakukan hal ini. Itu tandanya si dia benar-benar mencintai Anda.

Mencintai juga akan mengeluarkan tanda kelima, yaitu mahir memilih hadiah. Karena dia akan menjadi pendengar yang baik dan mempunyai kepedulian yang tinggi, termasuk dalam memilihkan hadiah terbaik untuk Anda.

Keenam, memperkenalkan Anda kepada keluarganya. Pria yang benar-benar mencintai Anda tidak akan ragu lagi merancang masa depan bersama. Dan sebagai pembuktian dan langkah awal untuk menuju kea rah sana adalah dengan memperkenalkan Anda dengan keluarganya. Dan dia juga akan membuat Anda merasa nyaman ketika berada di dekat keluarganya.

Ketujuh, mengajak Anda untuk membaur di dunianya. Jadi, dia tidak hanya memperkenalkan Anda dengan teman-temannya tetapi juga membuat Anda merasa nyaman dan senang berbaur dengan komunitas dan teman-temannya. Dia tidak akan merasa canggung ketika berkumpul dengan teman-temannya saat bersama Anda. Pria yang mencintai Anda akan memastikan bahwa Anda nyaman dengan kehidupan pribadinya.

Kedelapan, menjadi bagian dari hidup Anda. Kebalikan dari tanda ketujuh, pria yang mencintai Anda juga akan berusaha untuk membaur dengan lingkungan Anda.

Kesembilan, berkompromi. Pria yang mencintai Anda tidak akan egois, dia akan lebih mudah berkompromi. Misalnya, si dia memberikan kesempatan untuk Anda ketika ingin menghabiskan me time sendirian asal tidak lupa memberikan kabar, dan lain sebagainya.

Kesepuluh, jujur. Walaupun tidak dengan cara yang romantic, pria yang sedang jatuh cinta akan jujur mengatakan perasaannya pada Anda. Walaupun dia tidak mengutarakannya dengan cara berbunga-bunga, tetapi dengarkan dengan seksama agar si dia juga merasa dihargai dan dicintai.