Menghindar Dari Sinar Matahari

17 September 2012 | 10:48

Menghindari sinar matahari akan membuat kulit sedikit terselamatkan. Karena kita semua tahu bagaimana sinar matahari, terlebih di jam-jam antara 9.00-14.00, sangat rentan terhadap kulit. Menghindari sinar matahari membutuhkan beberapa tips dan bantuan alat serta makeup. Jika Anda mempunyai kulit tubuh yang putih bersih dan suka beraktivitas di bawah sinar matahari, maka Anda harus menyiapkan apa saja yang harus Anda siapkan untuk melindungi kulit Anda dari sengatan sinar UV yang sangat kuat.

Menghindari sinar matahari

Sinar matahari memang menjadi suatu ancaman utama bagi kecantikan kulit. Tapi, bukan berarti Anda harus takut, paranoid dan bahkan sampai melwatkan banyak kegiatan hanya karena takut berhadapan dengan sinar matahari bukan? Di luar sana, ada banyak sekali kegiatan menyenangkan di bawah sinar matahari yang bisa Anda nikmati. Dan untuk menikmatinya, Anda hanya perlu untuk memberikan perlindungan untuk bisa melindungi kulit putih Anda dari sinar matahari. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih berseri tetapi tetap bisa menikmati aktivitas outdoor. Simak tips berikut.

Menghindari sinar matahari bisa dilakukan dengan mengikuti langkah pertama, yaitu dengan memakai lotion pelindung yang mengandung tabir surya. Jangan lupa juga untuk memilih produk yang bisa membantu untuk melembabkan kulit agar kulit Anda tidak kusam atau kering. Anda bisa memilih produk lotion yang mengandung beberapa bahan alami untuk memberikan perlindungan maksimal untuk kulit Anda:

  • Mengandung antioksidan yang bisa melindungi kulit Anda dari pengaruh radikal bebas.
  • Mengandung tabir surya sebagai eprlindungan terhadap sinar UV.
  • Pro Vitamin B5 untuk membantu menjaga kelembaban kulit Anda agar tetap terawatt dan lembut.
  • Minyak esensial untuk aromatheraphy yang menenangkan serta romantic. Anda bisa memilih juga produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Produk kecantikan yang mengandung ekstrak buah langsat juga akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit putih dan bersih walaupun setiap hari berinteraksi dengan sinar matahari.

Langkah kedua adalah dengan menggunakan lulur setiap minggu. Untuk memberikan sensasi luhur dan mandi dalam satu langkah saja, Anda juga bisa memilih lulur spa 2 in 1 yang mempunyai refreshing aromathic yang akan membantu Anda menghilangkan kepenatan serta stress. Jadi, dalam memilih lulur, Anda harus benar-benar merasa nyaman dengan aromanya serta mengetahuai khasiat yang diberikan dengan bahan-bahan yang digunakan. Pemilihan lulur ini akan berpengaruh untuk menjadikan kulit Anda putih cerah, harum dan lembut setiap hari. Aroma yang khas akan membuat Anda merasa lebih rileks dan membuat tubuh Anda kembali segar setelah mandi. Untuk memberikan manfaat yang berlipat, Anda bisa memperhitungkan produk lulur dengan kandungan beikut ini:

  • Butiran alami scrub dari jagung bisa membuat kulit lebih halus dan terawatt.
  • Kandungan ekstrak buah langsat yang berfungsi untuk memutihkan kulit secara alami.
  • Orange essential oil bisa untuk menyegarkan aroma kulit Anda.

Menghindari sinar matahari juga bisa Anda lakukan dengan selalu membawa paying atau topi ketika Anda harus berhadapan langsung dengan sinar matahari. Misalnya Anda ingin melakukan aktivitas outdoor, Anda bisa memadu-padankan busana Anda dengan topi atau paying yang cantik dan sesuai. Jadi, untuk tampil menarik tidak harus mengabaikan kesehatan dan kecantikan juga kan? Sekarang jangan takut dan khawatir lagi untuk beraktifitas di bawah sinar matahari.