Pancaran Aura Warna Merahmu!

26 August 2013 | 11:52

Aura warna merah ternyata mempunyai efek yang dahsyat, Ladies. Aura warna merah memancarkan keberanian, kekuatan dan seksi. Tidak dipungkiri lagi kalau warna ini mempunyai daya tarik tersendiri. Aura yang terkandung bisa berupa semangat, atraktif dan optimis. Pernahkah Anda sengaja memakai warna merah untuk menarik lawan jenis, misalnya untuk first date? Sekarang ini banyak penelitian yang membuktikan bahwa warna merah adalah warna yang paling banyak digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis. Dalam banyak penelitian ditemukan bahwa wanita yang sedang dalam masa ovulasi cenderung memilih warna pink atau merah.

Aura warna merahWarna merah yang digunakan oleh wanita merupakan suatu isyarat adanya gairah. Hal ini berhubungan dengan penelitian yang dilakukan oleh professor Andrew Elliot dari Universitas Rochester yang menunjukkan bahwa memang ada keterkaitan antara warna dengan reaksi perilaku seseorang. Salah satu fenomena yang bisa dijelaskan adalah bagaimana orang bereaksi melihat warna tertentu dan mengapa orang menggunakan warna tertentu. Dari sini diketahui bahwa tanpa disadari, warna bisa memberikan efek tertentu pada perilaku seseorang. Tidak percaya? Coba lakukan eksperimen pada diri sendiri.

Aura warna merah bisa Anda manfaatkan untuk memperbaiki mood Anda. Misalnya ketika Anda merasa sedang kesal atau tidak mood, Anda bisa mengenakan pakaian warna merah untuk membuat Anda merasa lebih percaya diri dan bersemangat. Fashion item apapun bisa Anda gunakan, yang penting berwarna merah, misalnya sepatu, blazer, dan lain sebagainya.

Aura warna merah juga bisa Anda manfaatkan untuk memberi isyarat pada pasangan untuk berhubungan intim, misalnya dengan mengenakan lingerie warna merah. Selain tampak cantik dan bersemangat, Anda juga akan terlihat sangat seksi.

Jadi, sekarang Anda bisa mensiasati jika mood Anda sedang buruk. Anda bisa mengenakan fashion item berwarna merah. Tapi tentunya Anda juga harus menyesuaikan aura positif dari warna merah dengan aura dari dalam Anda sendiri. Keajaiban sentuhan warna merah ini akan membuat Anda menjadi lebih menarik hati dan lebih cantik dalam sekejab. Jadi, mulai sekarang, cek lemari Anda dan lihat apakah Anda sudah mempunyai cukup koleksi fashion berwarna merah atau belum, Ladies. Selamat menikmati hidup dengan lebih bersemangat.