Peluang Usaha dengan Potensi Keuntungan Tinggi

29 May 2013 | 09:55

Peluang usaha untuk para perempuan mulai terbuka lebar. Peluang usaha biasanya mulai dilirik oleh mereka yang berumah tangga, khususnya mereka yang mempunyai bayi. Hal ini terjadi karena banyak dari mereka yang tidak ingin meninggalkan keluarganya untuk pergi ke kantor. Tetapi membuka sebuah usaha juga membutuhkan kemampuan yang tidak sedikit. Anda diharuskan untuk bisa mengatur sendiri pekerjaan Anda, melakuka management serta melakukan promosi agar usaha Anda mendatangkan keuntungan yang menjanjikan. Di luar sana memang ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda pilih, tetapi Anda juga harus jeli. Pilihlah peluang yang tidak ada matinya sehingga potensi keuntungan juga bisa Anda raih dalam jangka waktu yang lama. Ini dia beberapa peluang yang tidak ada matinya yang bisa Anda lirik:

Peluang usaha

  • Bisnis makanan. Makanan merupakan kebutuhan primer manusia. Semua orang butuh makan. Nah Anda bisa memulai usaha makanan, entah itu warung makan atau usaha makanan jadi seperti kue, catering, minuman, dan lain sebagainya. Untuk bisnis makanan, konsumen akan selalu mempertimbangkan rasa, porsi, kebersihan dan lain sebagainya. Peluang ini sangat cocok untuk Anda pecinta kuliner atau yang gemar memasak. Jangan sia-siakan peluang menggiurkan ini.
  • Usaha sembako. Sembako juga selalu dicari konsumen setiap hari. Tetapi yang harus Anda perhatikan ketika ingin membuka toko sembako adalah dengan bersikap konsisten dan selalu mengikuti perkembangan harga yang ada di pasaran. Jika sudah cocok, pelanggan toko sembako biasanya akan loyal. Jadi, pastikan Anda mempunyai banyak pelanggan yang loyal dengan memberikan harga dan produk yang cocok dan lengkap.
  • Jasa pendidikan atau kursus. Peluang usaha yang satu ini tidak hanya booming di daerah perkotaan tetapi di daerah pinggiran juga mulai banyak yang melek tentang kebutuhan pendidikan tambahan. Karena sekarang banyak orang tua yang menginginkan keterampilan lebih pada anaknya yang tidak ddidapat di sekolah. Misalnya Anda bisa membuka kursus computer, kursus bahasa asing serta kursus mata pelajaran. Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa mulai menyediakan les private yang mendatangi rumah per rumah untuk mencuri perhatian dan kepercayaan konsumen.
  • Jasa kecantikan. Bagi wanita manapun, kecantikan merupakan anugerah dan harus dipelihara dengan baik. Untuk itulah bisnis yang berhubungan dengan kecantikan tidak pernah kehabisan konsumen, baik secara langsung maupun online. Misalnya dengan membuka klinik kecantikan, salon, dan berjualan perlengkapan make up. Tetapi jika Anda ingin terjun di bidang ini, And ajuga harus memastikan bahwa semua barang dan jasa yang Anda jual aman dan memenuhi standar badan kesehatan. Karena bisnis yang satu ini memang rentan sekali produk dan jasa kecantikan berbahaya dan palsu.
  • Bisnis online. Peluang usaha yang satu ini adalah bisnis yang paling banyak diminati oleh masyarakat akhir-akhir ini, baik mereka yang hanya mempunyai modal kecil maupun yang mempunyai modal besar. Kini semakin banyak orang yang melihat bisnis online sebagai bisnis yang menjanjikan. Anda bisa berjualan apa saja melalui dunia maya, seperti tas, sepatu, pakaian dan lain sebagainya. Tetapi bisnis ini juga tidak menutup kemungkinan adanya penipu. Untuk itu Anda harus berhati-hati agar tidak terjebak penipu yang berpura-pura menjadi pembeli.