Penasaran Bagaimana caranya Flirting dengan Pria?

21 March 2013 | 09:48

Flirting dengan pria bukan lagi hal yang tabu untuk dilakukan seorang perempuan. Flirting dengan pria, asalkan tidak dilakukan secara berlebihan, bisa membuat pria yang Anda sukai mengerti sinyal yang Anda sampaikan. Dan perhatikan agar sinyal-sinyal yang Anda berikan tidak menimpulkan kesan negatif dari si dia. Berikut ini gaya flirting yang disukai oleh para kaum Adam. Berani praktek?

Flirting dengan pria

  • Menyapa. Perempuan yang ramah mempunyai pesona tersendiri. Bahkan pria lebih merasa senang jika perempuan yang membuat langkah pertama dengan menyapanya terlebih dahulu. Jadi, tidak salah kok jika Anda menyapa dan menegur pria idaman Anda terlebih dahulu, asalkan Anda tidak bersikap berlebihan. Lakukan dengan kalimat yang ramah dan senyuman hangat.
  • Berikan senyuman manis. Flirting dengan pria ternyata juga bisa berupa senyuman manis. Ini khusus untuk Anda yang masih malu-malu dan tidak berani untuk menegurnya secara langsung. Cara ini juga tidak kalah ampuhnya dengan menyapa terlebih dahulu. Walaupun Anda sangat grogi, ketika tidak sengaja Anda bertatapan dengannya cobalah untuk tersenyum manis. Jangan langsung mengalihkan pandangan. Karena dengan memberikan sedikit senyuman manis akan menjadi sinyal manis tentang ketertarikan Anda terhadapnya.
  • Pujilah si dia. Pria pada dasarnya mendambakan beberapa jenis pujian, antara lain tentang wawasan, humor, ketrampilan, salah satu anggota tubuhnya, kesukaan atau hobinya. Jika Anda senang ada dia di dekat Anda tetapi Anda tidak berani mengungkapkannya secara terus terang, Anda bisa bilang “Asyik, jadi rame nih kalau ada kamu!” Dengan begitu, si dia akan tahu bahwa Anda senang dengan keberadaannya, walaupun diungkapkan dengan cara yang halus.
  • Ketika mereka berbicara, dengarkanlah! Pria paling tidak suka dengan perempuan yang suka mendominasi percakapan, terlebih jika Anda terkesan tidak mendengarkan apa yang dia bicarakan. Walaupun Anda memang suka banyak bicara, tapi cobalah untuk lebih mengontrol hal ini. Pastikan Anda tahu kapan harus berbicara dan kapan waktunya untuk mendengarkan. Ketika dia meminta pendapat Anda, berikan pendapat yang berwawasan dan berbobot, tapi jangan justru terkesan sok tahu. Flirting dengan pria juga bisa dilakukan dengan menunjukkan bahwa Anda berwawasan luas tanpa membuatnya merasa gerah karena Anda sok tahu. Dengan begitu, si dia juga akan antusias mengobrol dan menghabiskan waktu share tentang hal-hal baru dengan Anda.

Tertarik untuk mencobanya? Cara ini merupakan cara halus untuk bisa menunjukkan bahwa Anda tertarik. Pria memang menyukai perempuan yang mempunyai inisiatif terlebih dahulu untuk sekedar berbasa-basi dengannya atau tersenyum padanya, tetapi mereka juga tidak suka dengan perempuan yang terlalu blak-blakan dan terlalu agresif. Jadi, cobalah untuk bersikap tetap tenang walaupun di dalam hati sedang grogi.