Pengakuan si Seksi Miranda Kerr tentang Victoria’s Secret

19 April 2013 | 08:57

Miranda Kerr yang selama ini kita ketahui sebagai model seksi untuk produsen lingerie Victoria’s Secret ternyata telah membuat pengakuan mengejutkan. Jika beberapa hari lalu berita tentang dipecatnya Miranda Kerr dari produsen lingerie ternama itu masih simpang siur, maka sekarang Miranda sendiri sudah memberikan pernyataan tentang karirnya di dunia modeling.

 Miranda Kerr

Miranda mengakui pada Sydney Herald bahwa dirinya memang tidak melanjutkan kontrak sebagai model Victoria’s Secret asal Amerika Serikat tersebut. Tetapi walaupun begitu, dia menampik gossip bahwa dirinya dipecat. Lalu, apa sebenarnya yang menyebabkan dirinya enggan memperpanjang kontrak sebagai top model di Victoria’s Secret?

Miranda Kerr ternyata ingin fokus menekuni bidang usaha. Yup, model brand Mango ini kini tengah menyiapkan dirinya untuk menjadi seorang pengusaha di usianya yang menginjak 30 tahun.

“Ini merupakan evolusi alami,” katanya, “Aku sudah menjadi model sejak usia 13 tahun. Dan sekarang aku memasuki fase baru di dalam hidupku,” tambah perempuan seksi berusia 29 tahun itu.

Istri Orlando Bloom ini memang merasa sedang memasuki fase baru di dalam hidupnya setelah melahirkan putranya, Flynn. Model cantik asal Australia ini ingin memprioritaskan waktunya untuk sang buah hati. Itulah mengapa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Victoria’s Secret.

“Saat ini tidak terikat kontrak dalam jangka waktu lama. Karena aku hanya mempunyai kontrak kerja paling lama 3 bulan,” tambahnya.

Miranda Kerr beberapa hari yang lalu digosipkan dipecat oleh Victoria’s Secret karena dianggap berkelakuan tidak baik, yaknik bersikap seperti diva selama menjadi model Victoria’s Secret. “Aku yakin pasti siapapun yang pernah bekerja denganku akan setuju kalau gossip itu sangat keliru,” ujarnya.