Pernah Terbayang Gaun Pengantin Seperti Gaun Elsa ‘Frozen’? Ternyata Sudah Ada di Dunia Nyata!

20 October 2014 | 04:55

Gaun pengantin merupakan gaun spesial yang dipakai untuk acara sakral. Gaun pengantinmemang selalu menampilkan desain yang spektakuler. Walaupun untuk desain yang sederhana pun tetap terlihat cemerlang karena aura pengantin mempengaruhi keindahan gaun tersebut. Terlebih gaun rancangan perancang dunia, pasti akan memberikan sentuhan ajaib pada setiap detail gaun.

Gaun pengantinSalah satu jenis gaun pengantin Internasional yang paling banyak digandrungi konsumen adalah gaun yang terinspirasi dari gaun Putri Disney. Yang terbaru, seiring dengan demam film animasi ‘Frozen’, desainer kelas dunia pun menampilkan detail gaun Elsa ‘Frozen’ menjadi gaun pengantin yang sangat cantik dan ajaib.

  • Alfred Angelo. Gaun rancangan label bridal ternama asal Amerika ini pertama kali ditampilkan di runway Bridal Fashion Week Spring 2015 di New York. Gaun yang satu ini terinspirasi dari gaun cantik milik Elsa di film animasi Frozen. Gaun cantik ini akan dipasarkan pada Januari 2015 nanti.
  • Detail gaun. Gaun pengantin yang terinspirasi darigaun cantik Elsa ini diciptakan sama persis dengan gaun aslinya di film animasi. Warna gaun ini juga sama persis di film animasinya, yaitu warna icy blue dan dilengkapi oleh sequin yang mengkilap. Gaun ini dilengkapi dengan bustier yang berbentuk heart shaped dengan veil memanjang yang menjulur di bagian belakang gaun.
  • Menampilkan karakter Elsa. Di dalam gaun ini, ditampilkan karakter Elsa yang cantik bersinar. Karakter Elsa sendiri sebenarnya sudah memikat para desainer kelas dunia untuk menciptakan karya sesuai dengan karakteristik  tokoh yang satu ini. Karakter Elsa yang cantik dan penuh percaya diri bisa memunculkan ide gaun yang sangat cantik dan mengeluarkan aura yang ada di dalam pemakainya. Hal ini juga lah yang menginspirasi brand Alfred Angelo untuk menciptakan gaun pengantin sesuai dengan karakter Elsa.
  • Gaun untuk flower girls. Selain untuk pengantin perempuannya, label bridal Alfred Angelo juga memberikan penghargaan yang sama untuk flower girls. Tetapi untuk gaun yang satu ini didesain lebih manis. Selain gaun pengantin yang terinspirasi dari Elsa Frozen, Alfred Angelo juga sedang mempersiapkan gaun pengantin yang terinspirasi dari Anna Frozen, yang notabene adalah adik Elsa.
  • Gaun pengantin tema Putri Disney. Gaun pengantin tema Putri Disney yang lain yang juga sangat terkenal adalah gaun Putri Jasmine, Aurora dan Ariel. Masing- masing mempunyai karakteristik yang berbeda.

Jika Anda merupakan penggemar Elsa dan akan menikah setelah Januari tahun depan, tidak ada salahnya Anda mulai menabung dan membeli gaun cantik ini untuk hari besar Anda. Jadikan hari bahagia Anda menjadi hari yang paling bersejarah untuk Anda.