Pippa Middleton dan Rahasia Tubuh Indahnya

4 November 2014 | 10:04

Pippa middleton mulai bergaung namanya setelah tampil menawan menjadi pendamping pengantin pada pernikahan Kakaknya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Pippa middleton waktu itu mengenakan gaun putih polos dengan siluet ekor duyung. Waktu itu banyak yang menyoroti penampilan Pippa yang menawan dan banyak yang mulai mengorek informasi tentang kepribadiannya. Tidak hanya warga Inggris dan persemakmurannya saja yang berdecak kagum tetapi juga masyarakat dunia yang kala itu menonton Royal Wedding melalui siaran televisi. Gaun yang sangat polos yang membalut tubuh Pippa kala itu membuat orang bertanya tanya tentang rahasia di balik tubuh indah itu.

Pippa middletonBaru- baru ini Pippa Middleton melakukan wawancara dengan majalah Waitrose Weekend untuk kolom Mind & Body. Pada majalah ini, Pippa menegaskan bahwa dia berhasil mendapatkan tubuh indahnya karena olahraga dan diet sehat. Perempuan cantik yang kini berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa dia sangat jarang mengkonsumsi fast food atau makanan cepat saji. Beberapa jenis makanan yang menjadi makanan pantangan baginya adalah keripik kentang, coklat dan minuman anggur. Dia mengakui memang tidak mudah untuk mengontrol nafsu makannya sendiri. Tetapi keteguhan hati akan membuatnya merasa bangga ketika banyak yang memuji kerja kerasnya itu atas tubuh indah dan sehat yang dimilikinya.

Pippa middleton berkata, “Aku tumbuh dan percaya bahwa kesehatan akan Anda dapatkan jika Anda mampu membatasi semua hal yang berlebihan. Jadi, inilah aku yang hanya mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga dan hanya sedikit sekali mencoba makanan ‘nakal’, seperti keripik kentang, coklat dan wine.”

Tetapi karena banyak anggapan yang beredar bahwa Pippa disinyalir melakukan diet ketat, dia dengan tegas menyangkalnya. Masih di acara yang sama. Dia mengaku untuk bisa tampil menawan saat pernikahan kakaknya, dia rela menghindari makan karbohidrat. Tetapi dia bukanlah orang yang menganut paham diet. Dia mengaku lebih suka berolahraga paling tidak 30 menit yang dilakukan minimal 3x seminggu atau 5x seminggu.

Pippa middleton rutin melakukan beberapa olahraga ini, antara lain plank kalsik, push up di tembok, gerakan kardio ladders dan squats. Dengan rutin melakukan olahraga ini membuatnya merasa lebih segar, mood positif selalu menemani dan lebih nyenyak ketika tidur.

Apakah Anda akan meniru kebiasaan Pippa dengan rutin berolah raga, ladies? Jika sampai saat ini Anda masih menganut paham diet ketat, mungkin sekarang saatnya Anda mulai berubah dan mulai berolahraga? Pertahanan diri dari gangguan malas memang menjadi kunci utama untuk bisa sukses menjalankan olahraga yang teratur sampai mendapatkan tubuh ideal yang Anda impikan.