Point Plus Sifat Perempuan yang Dinilai dan Disukai Pria

28 March 2013 | 08:46

Sifat perempuan ada bermacam-macam, ada yang menyenangkan dan ada juga yang tidak. Ketika pertama kali bertemu, para pria memang selalu terpaku pada fisik perempuan yang dilihatnya tetapi selanjutnya dia akan menilai sifat perempuan tersebut. Entah disadari entah tidak, sifat-sifat inilah yang nantinya membuat seorang pria jatuh cinta apda perempuan tersebut atau tidak. Sifat inilah yang mereka untuk pertama kalinya dan yang mereka harapkan ada pada perempuan yang disukainya:

Sifat perempuan

  • Tepat waktu. Jangan biarkan pria menunggu Anda terlalu lama. Istilah jam karet sangat tidak ditolerir oleh kaum Adam. Karena mereka cenderung lebih menghargai perempuan yang tepat waktu daripada yang tidak. Jika dia sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dan bersama dengan Anda, jangan sia-siakan hal ini. Hargailah dia dan kesempatan ini. Jangan terlalu lama memilih pakaian atau menimbang-nimbang di depan cermin. Karena semakin Anda tepat waktu, semakin positif penilaian si dia terhadap Anda.
  • Sosok yang sederhana. Sifat perempuan yang satu ini selalu menarik perhatian para pria. Yang dimaksud sederhana bukanlah penampilan yang berantakan dan cuek. Sederhana adalah mampu menempatkan diri ke dalam situasi yang tepat dan tampil cantik alami. Ketika jalan berdua dengannya, tak perlu jaim atau memesan makanan paling mahal hanya untuk mengetes apakah dia mampu membayarnya atau tidak. Jika Anda menggunakan cara yang salah, jangan heran jika dia hanya menganggap Anda sebelah mata. Perlakukan mereka dengan bijaksana dan sealami mungkin.
  • Tidak mudah ngambek. Mungkin sesekali ngambek akan membuat Anda terlihat lucu, manis dan menggemaskan. Tetapi jika terlalu sering dan disebabkan oleh hal-hal yang sebenarnya tidak penting, pasti pasangan Anda akan malas menanggapi rengekan Anda. Anda juga harus memahami bahwa tidak selamanya hubungan berjalan dengan mulus, bahkan untuk first date sekalipun. Misalnya terjadi insiden ban bocor, antrian di kafe terlalu lama, tempat yang dia pilih tidak sesuai dengan harapan Anda, dan lain sebagainya. Jangan mudah mengomel dan ngambek, sebaliknya santailah dan manfaatkan waktu tersebut untuk mengajaknya bercanda dan mengobrol.
  • Terus mencoba untuk mendapatkan hatinya. Sifat perempuan yang satu ini akan membuat pasangan Anda merasa dihargai dan dibutuhkan. Karena di dalam setiap hubungan, pastinya ada waktu dimana merasa bosan dan capai berada terus di dekatnya. Tetapi untuk mengantisipasinya dan tetap membuat hubungan Anda manis dan awet, tidak ada salahnya Anda sedikit berusaha. Salah satu contohnya adalah dengan menghargai setiap usaha yang sudah dilakukannya. Misalnya setiap kali dia datang menjemput, katakan ‘terima kasih’ dan ‘I love you’. Sebelum tidur, Anda bisa menelpon atau mengirimkan sms ‘I love you’ untuk menghangatkan hubungan asmara Anda.