Pribadi yang Tergambar dari Aksesoris

20 November 2012 | 09:49

Pribadi seorang perempuan ternyata mampu diceritakan oleh aksesoris yang dipakainya. Pribadi seorang perempuan memang bisa dilihat dari penampilan dan gayanya. Tetapi ternyata aksesoris juga tidak kalah pentingnya dalam ambil bagian untuk menunjukkan hal ini. Karena siapa sih perempuan yang tidak suka perhiasan? Monte warna-warni, batu-batuan sampai logam berkilau-kilau bisa membuat penampilan Anda semakin cantik dan juga menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya. Jika memang begitu, sudahkah Anda menunjukkan siapa diri Anda dari aksesoris yang Anda pakai? Cek penjelasannya berikut ini.

Pribadi seorang perempuan

Pertama, si minimalis. Perempuan yang menyukai gaya minimalis biasanya tiak menggunakan lebih banyak aksesoris. Tetapi ketika tiba saatnya dia ingin menggunakan aksesoris, maka dia akan menggunakan satu atau dua aksesoris yang modelnya indah tetapi tidak mencuri perhatian orang. Nah, bagi perempuan tipe minimalis ini, menggunakan perhiasan hanyalah kebutuhan dan bukan suatu kepuasan. Perhiasan yang paling cocok untuk perempuan dengan gaya minimalis adalah anting dengan batu permata yang kecil atau jam tangan mahal.

Pribadi seorang perempuan yang kedua adalah si sporty. Perempuan sporty biasanya mempunyai kulit yang berkilau sehat dan tubuh yang atletis. Aksesoris yang digunakannya tidak akan melebihi penampilannya sendiri. Jika ia memang ingin menggunakan aksesoris, maka dia akan memilih aksesoris atau perhiasan yang tidak terlalu menonjol, misalnya gelang yang sporty atau anting dengan mata kecil. Jadi, dia akan terlihat sporty tetapi tetap cantik dan anggun.

Ketiga, si diva. Membaca namanya saja sudah memberikan gambaran tersendiri di otak kita. Kata pertama yang langsung meluncur adalah glamor. Nah hal ini juga sesuai dengan gayanya kala berhias atau memakai aksesoris. Bagi perempuan dengan tipe ini, batu-batuan dan perhiasan terlihat sangat penting. Mereka juga akan teliti memilih harga yang tepat. Artinya, mereka akan memilih perhiasan dengan harga yang mahal. Menurutnya, semakin mahal perhiasan tersebut maka akan semakin baik. Perempuan tipe ini tidak terlalu menggilai dan mengikuti trend karena mereka cenderung menciptakan gaya mereka sendiri. Jenis aksesoris dan perhiasan yang disukai adalah berlian, bebatuan atau anting dengan bandul yang besar.

Pribadi seorang perempuan yang keempat, si tradisional. Perempuan tipe ini sangat suka dengan aksesoris yang besar. Mereka sangat menyukai kegaharan, kilauan dan juga berlian. Mereka tidak akan pusing dengan trend yang muncul silih berganti karena mereka lebih menghargai dan menyukai aksesoris dan perhiasan yang mempunyai nilia tradisional. Dengan begitu, dia juga akan mampu menciptakan gayanya sendiri yang menjadi ciri khasnya.

Kelima, si petualang. Perempuan dengan tipe petualang cenderung bisa membuat perhiasan dan gayanya sendiri. Entah itu murah atau mahal, asli atau imitasi, mereka tidak mmepermasalahkan hal tersebut. Selama perhiasan atau aksesoris itu tampak bagus ketika dikenakan, maka mereka akan sangat menyukainya. Tipe perempuan ini biasanya sangat menyukai aksesoris yang mengandung banyak fantasi dari segi ornament, warna dan ukuran.

Lalu, bagaimana dengan aksesoris pilihan Anda? Apakah aksesoris yang Anda kenakan sudah merepresentasikan kepribadian Anda? Tetapi sebenarnya yang muncul di permukaan adalah masih banyak perempuan yang justru berpenampilan sesuai dengan image yang ingin ditekankan dan bukan sesuai dengan kepribadian mereka sendiri. Hal inilah yang kemudian membuat para perempuan mempunyai kepribadian yang berbeda dari apa yang dipikirkan atau kepribadiannya. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda menggunakan aksesoris sesuai dengan kepribadian Anda atau hanya ingin mendapatkan image tertentu?