Rupert Sanders Digugat Cerai Sang Istri

29 January 2013 | 10:04

Rupert Sanders yang pernah dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Kristen Stewart, akhirnya digugat cerai istrinya. Rupert Sanders mungkin tidak pernah menyangka skandalnya bisa berdampak sangat buruk bagi pernikahannya. Kini sang sutradara benar-benar digugat cerai oleh sang istri yang telah memberikannya seorang anak, Liberty Ross.

 Rupert Sanders

Liberty sepertinya masih tidak menerima suaminya yang pernah mengkhianatinya dengan Kristen. Liberty telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut di dalam gugatannya meminta hak pengasuhan anak bersama, bayaran untuk pengacara dan juga tunjangan pasca cerai.

Rupert Sanders memang harus menuai hadil perbuatannya sendiri. Dia diwakili oleh pengacara lance Spiegel juga dikabarkan sudah merespon gugatan cerai dari Liberty tersebut. Dia menyepakati untuk berbagi bayaran pengacara dan tentang hak pengasuhan anak bersama.

Awal mula dari drama perselingkuhan ini adalah ketika sutradara berusia 34 tahun itu terbukti berselingkuh dengan Kristen Steward karena beredarnya foto-foto keduanya. Setelah tersebarnya foto-foto tersebut, Liberty tampak tampil di public tanpa mengenakan cincin pernikahannya.

Rupert Sanders dan istrinya pun pernah berusaha untuk memperbaiki kembali pondasi rumah tangga yang hampir hancur pada Oktober 2012 lalu. Keduanya kerap mendatangi konselor pernikahan. Ada saat pula dimana keduanya mengajak anak mereka jalan-jalan di Los Angeles. Tapi ternyata hal itu dilakukan hanya demi buah hati mereka, toh nyatanya mereka tetap memutuskan untuk bercerai.

Rupert dihujat sana-sini dan digugat cerai sang istri. Sedangkan mantan selingkuhannya, Kristen Steward, sudah kembali menjalin hidup baru dengan kekasihnya, Robert pattinson, setelah sekian lama mengurung diri di rumah.

Dan itulah hidup, siapa yang menabur, dia akan menuai. Saat seseorang menabur keburukan, maka keburukan lah yang akan dia tuai. Sebaliknya, jika dia menabur kebaikan, maka itulah yang akan dia tuai. Hati-hati dalam melangkah agar hidup selalu indah. Mungkin kita bisa mencari pelajaran dari kisah pasangan ini. kesetiaan itu tak ternilai. Sekali Anda tak setia, seumur hidup Anda akan dicacai dan tidak dipercaya lagi oleh orang-orang di sekitar Anda, terutama pasangan.