Ternyata Dekorasi Kamar juga Mempengaruhi Kehamilan

23 September 2014 | 02:00

Dekorasi kamar adalah salah satu hal yang tidak pernah terlintas akan berpengaruh pada hamil atau tidaknya seseorang. Tetapi menurut trik Feng Shui, dekorasi kamarternyata bisa mempengaruhi kehamilan seseorang. Jadi untuk Anda yang ingin segera mendapatkan momongan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk program kehamilan, Anda bisa  mulai mempraktikkan trik yang satu ini.

Dekorasi kamarFeng shui sendiri adalah cara untuk menyeimbangkan energi di setiap ruangan. Ada banyak hal yang diatur berdasarkan feng shui untuk mendapatkan hidup yang nyaman dan aman. Sehingga rumah akan menjadi ruangan yang bersih dengan atmosfer yang baik dan menjaga kesehatan penghuninya. Karakteristik yang seperti inilah yang mendukung agar seseorang mendapatkan kepercayaan dari tuhan untuk hamil. Karena suasana rumah juga berpengaruh terhadap psikis penghuninya.

Penasaran dengan trik Feng Shui agar segera mendapatkan momongan?

  • Perhatikan warna kamar dan dekorasi di dalam kamar Anda. karena warna merupakan komponen dasar dan penting di dalam Feng shui. Untuk Anda yang menginginkan momongan, sebaiknya pilihlah warna-warna seperti coklat, pink dan warna yang menarik dan indah. Dengan memberikan aksen atau mengganti tembok dengan warna tersebut bisa meningkatkan suasana romantis sehingga Anda pun bisa lebih mesra dengan pasangan.
  • Sebaiknya Anda tidak menaruh hiasan berupa atau berbentuk bunga. Karena berdasarkan feng shui, bunga bisa meredam energi pria dan juga keromantisan. Logikanya, para pria tidak menyukai bunga dan bunga tidak cocok untuk pria. Untuk warna tempat tidur, sebaiknya pilih warna hijau yang dipercaya menimbulkan energi (chi) positif.
  • Hindari memasang cermin di depan pintu masuk kamar tidur Anda. Dekorasi kamar yang berupa cermin ini jika dipasang di depan pintu masuk kamar dipercaya bisa menghambat pembuahan. Alasannya letak cermin yang tepat di pintu bisa mendorong energi untuk pergi dari rumah sehingga lebih sulit untuk hamil. Berdasarkan kepercayaan feng shui, cermin bisa memantulkan cahaya dan juga bisa memantulkan kesuksesan segala urusan, misalnya kehamilan, finansial, dan lain sebagainya. Untuk ganti tempat cermin, Anda bisa menggantungkan karya seni yang lain. Dan letakkan cermin di tempat yang lain.
  • Hindari meletakkan terlalu banyak barang di dalam kamar. Hal ini karena bayi mempunyai energi yang sangat halus sehingga terlalu banyak barang bisa membuat energi baru yang menjadi halangan energi bayi. Selain itu, barang-barang rusak sebaiknya dihilangkan saja karena bisa menguras energi sehat di dalam rumah Anda.

Dekorasi kamar yang sesuai dengan feng shui tersebut sebenarnya untuk menciptakan energi dan suasana nyaman sehingga aura dan energi positif menghampiri rumah Anda. Jika di dalam rumah penuh dengan energi positif, maka psikis Anda dan pasangan juga lebih fresh sehingga kemungkinan untuk terjadi pembuahan lebih besar.