Tipe Perempuan yang Tidak Disukai Pria

7 January 2013 | 09:59

Tipe perempuan ada banyak sekali. Ada tipe perempuan yang lovable, dan ada juga yang terlalu percaya diri sehingga membuat orang di sekitarnya menjadi tidak nyaman. Begitupun dengan penilaian yang dilakukan oleh para pria. Mereka sejatinya tidak hanya melihat perempuan dari kecantikan wajahnya saja. Tampilan fisik yang menarik mungkin memang menjadi salah satu daya tarik yang akan memikat para pria untuk mendekat. Tetapi ketika mereka sudah mengenal lebih jauh karakter si perempuan tersebut, belum tentu juga dia akan mau untuk melanjutkan hubungan ke tahap pacaran. Berikut ini beberapa tipe perempuan yang tidak disukai oleh pria:

Tipe perempuan

Pertama, dominan. Memang benar jika pria menyukai perempuan yang tidak manja dan kuat, tetapi bukan berarti perempuan itu harus dominan. Karena ketika pria bersama dengan perempuan yang dominan, dia akan merasa tidak berguna dan kurang jantan. Sedangkan pria akan merasa sangat dihargai dan bangga jika kekasihnya membutuhkannya.

Tipe perempuan kedua yang tidak disukai adalah bersikap seperti putri. Suka kemewahan dan manja bisa dikatakan sebagai tipe perempuan seperti putri. Perempuan tipe ini memang terlihat sangat manis di luar tetapi pria akan merasa sulit jatuh cinta padanya. Pria selalu berpikir bahwa perempuan yang high maintenance merupakan perempuan yang gemar hidup boros dan tidak bisa diajak hidup sederhana penuh petualangan.

Ketiga, suka mengeluh. Perempuan dewasa yang suka merengek ketika menginginkan sesuatu tidak bisa disebut manis. Karena keluhan dan rengekan perempuan terhadap kekasihnya akan membuat sang pria merasa enggan dan risih berdekatan dengannya.

Tipe perempuan keempat yang tidak disukai pria adalah drama queen. Karena pria sangat tidak suka dengan perempuan yang suka mendramatisir suatu masalah atau kejadian. Memang beberapa perempuan gemar melakukan hal ini untuk meminta perhatian dari sang pacar, tetapi justru hal inilah yang membuatnya menjauh. Jadi, jangan coba-coba menjadi drama queen jika tidak ingin dijauhi oleh gebetan Anda.

Kelima, pengkritik. Setiap ada cerita atau kejadian pasti Anda selalu mengkomentari dengan nada negative. Apakah hal ini bisa dianggap bahwa Anda adalah perempuan yang smart? Eit, belum tentu. Karena ketika Anda suka sekali melontarkan kritikan negative pada apapun yang ada di sekitar Anda, jangan harap seorang pria ingin mendekati untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Cobalah untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Jangan terjebak dengan kalimat “menjadi diri sendiri” karena jika dengan menjadi diri sendiri Anda membuat orang lain tidak nyaman, untuk apa? Perubahan untuk arah yang lebih baik sebenarnya sangat penting untuk bisa menjalani kehidupan dengan lebih menyenangkan dan bijaksana.