Yang Harus Dilakukan Sebelum Sex Pagi Hari

16 January 2013 | 09:56

Sex di pagi hari sangat disukai oleh para pria. Karena ketika bangun tidur normalnya Mr. P menegang dan hal inilah yang kemudian membuatnya ingin berhubungan sex di pagi hari. Salah satu penyebabnya adalah karena nocturnal penile turnescence (NPT) yang bisa menyebabkan seorang pria bisa mengalami 3 sampai 5 kali ereksi saat sedang tidur. Tetapi keinginan sang suami terkadang tidak ditanggapi oleh sang istri. Karena kebanyakan kaum hawa merasa tidak tertarik pada menit-menit awal setelah bangun tidur. Nah, untuk menyiasati agar gairah yang sedang memuncak tidak padam, lakukan beberapa hal berikut ini:

Sex di pagi hari

  • Persiapkan sejak malam sebelumnya. Jadi, Anda dan pasangan harus sudah menyelesaikan tugas atau urusan di malam sebelumnya agar keesokan paginya perasaan lelah hilang. Jangan lupa untuk menyimpan penyegar nafas di dekat kamar tidur. Sebelum tidur, sebaiknya Anda memastikan bahwa Anda sudah menyelesaikan urusan “panggilan alam” untuk menghindari keinginan itu sewaktu bangun.
  • Pasang alarm. Ketika Anda merancang sex di pagi hari, sebaiknya Anda bangun lebih pagi agar tidak terlambat ke kantor. Anda bisa mengatur alarm jam, sehingga Anda mempunyai waktu yang cukup untuk bermesraan dengan pasangan sebelum nantinya mengawali hari. Idealnya, Anda bangun terlebih dahulu sebelum pasangan. Kemudian Anda bisa membangunkannya dengan pelukan sensual dan ciuman hangat. Jadi, bersiaplah untuk melakukan foreplay.
  • Menjadi pasangan yang sensual. Perempuan bisanya menyukai pendekatan lembut pada pagi hari. Jadi, pastikan bahwa pasangan Anda juga bisa mengendalikan hormone untuk bisa menyentuh anda dengan lembut dan pelan. Perlakuan yang lembut tentunya akan membuat perempuan lebih merasa dipelihara dan dicintai dan akan membuat perempuan lebih siap memuaskan pasangannya di tempat tidur.
  • Katakana pada pasangan untuk membuat Anda merasa diinginkan. Sex di pagi hari bagi sebagian besar perempuan kurang menggairahkan karena perempuan cenderung merasa sedang tidak dalam penampilan terbaiknya. Karena ketika pasangan berhasil membuat perempuan nyaman dan merasa diinginkan, dorongan gairah juga akan muncul seiring dengan keyakinan di dalam dirinya. Jadi, jangan ragu untuk berdiskusi dengan pasangan Anda tentang hal ini untuk membuat hubungan tetap harmonis.

Sebenarnya masalah sudut pandang antara lelaki dan perempuan bisa dijembatani asalkan ada komunikasi dua arah yang saling menghubungkan. Anda jangan ragu untuk mengatakan apa yang Anda inginkan ketika pasangan ingin berhubungan intim. Dengarkan juga apa yang diinginkan oleh pasangan. Jadi, kedua belah pihak sama-sama mendapatkan rasa nyaman dan rasa puas dalam diri masing-masing. Dengan begitu, hubungan dan komunikasi Anda dan pasangan akan semakin mendekatkan hubungan sebagai suami istri. Jadi, jangan takut untuk mengutarakan apa yang Anda rasakan, ladies! Percayalah pada suami Anda dan semua akan baik-baik saja.